Taufik Jursal Siapkan Pemain di Diklat Sepakbola Pangeran Cisadane

0
144
views

Taufik Jursal Siapkan Pemain di Diklat Sepakbola Pangeran Cisadane Terbaru dari Bola Liga Taufik Jursal Siapkan Pemain di Diklat Sepakbola Pangeran Cisadane. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Taufik Jursal Siapkan Pemain di Diklat Sepakbola Pangeran Cisadane Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Taufik Jursal Siapkan Pemain di Diklat Sepakbola Pangeran Cisadane :
Bola Liga

Bola Liga – –PENDIRI Asosiasi Sekolah Sepakbola Indonesia Taufik Jursal kini tengah mempersiapkan pemain yang akan dibina di Diklat Sepakbola Pangeran Cisadane di Kota Tangerang, Banten.

Pada tahap pertama, Diklat akan diisi oleh 60 pemain usia SMP dan 60 pemain usia SMA dan sederajat. Selain berada di bawah naungan ASSBI, Diklat juga dinaungi Asosiasi Sepakbola Kota Tangerang. Dukungan juga datang dari Walikota Kota Tangerang H Arief Wismansyah.

“Kami akan coba menyiapkan training ground berupa lapangan sintetis,” kata Taufik yang juga Konsultan TJE Soccer, Rabu (21/10).

Menurut Taufik, untuk mendapatkan 120 pemain SMP/SMA ini, pihaknya akan menggelar Turnamen Walikota Cup, Februari 2016. Turnamen yang akan diikuti siswa-siswa setingkat SMP dan SMA se-Kota Tangerang digelar atas kerja sama dengan Kadis Pendidikan Kota Tangerang dan Kadisporakreaf Kota Tangerang.

Dikatakan Taufik, Walikota H Arief sangan antusias memberi dukungan terhadap penyelenggaraan turnamen dan pendirian Diklat sepakbola.

“Saya berharap program ini jadi salah satu solusi untuk menekan kegiatan negatif remaja dan pemuda dalam upaya penanggulangn bahaya Narkoba, seks bebas, dan GameOnline,” kata Walikota dalam rilisnya kepada Sportanews – m.

Bersama pelatih kondang Danurwindo, Taufik akan menggelar sosialisasi penyelenggaraan turnamen, 16-17 November.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Taufik Jursal Siapkan Pemain di Diklat Sepakbola Pangeran Cisadane semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Taufik Jursal Siapkan Pemain di Diklat Sepakbola Pangeran Cisadane bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here