Tawa dan Pujian Usai Selebrasi Tinju Wayne Rooney

0
115
views

Tawa dan Pujian Usai Selebrasi Tinju Wayne Rooney Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tawa dan Pujian Usai Selebrasi Tinju Wayne Rooney Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tawa dan Pujian Usai Selebrasi Tinju Wayne Rooney :

Tawa dan Pujian Usai Selebrasi Tinju Wayne Rooney

Wayne Rooney melakukan selebrasi dengan gerakan petinju dalam laga Manchester United kontra Tottenham Hotspur dalam lanjutan Premier League, Minggu (15/3). Usai perayaan gol tersebut hadir tawa dan pujian.

Wayne Rooney melakukan selebrasi tersebut usai mencetak gol ketiga Manchester United saat menghadapi Tottenham Hotspur di Old Trafford. Rooney melakukan gerakan seperti seorang petinju kemudian menjatuhkan dirinya.

Selebrasi itu mengingatkan banyak orang kepada video Rooney yang bertinju dengan mantan bek Manchester United yang kini bermain di Stoke City, Phil Bardsley. Dalam cuplikan tersebut Rooney bertinju dan kemudian berpura-pura dipukul KO oleh Bardsley.

Selebrasi Rooney itu kemudian mendapat tanggapan di media sosial Twitter. Bahkan sang istri, Coleen Rooney, juga menanggapinya.

Selain Coleen, ada beberapa mantan pemain yang juga memberi reaksi. Legenda Liverpool, Jamie Carragher menulis: “Saya jujur suka selebrasi itu.”. Eks Liverpool dan Manchester United, Michael Owen, juga menanggapi. “Selebrasi terbaik yang pernah ada dari Rooney!” tulis Owen.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tawa dan Pujian Usai Selebrasi Tinju Wayne Rooney semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tawa dan Pujian Usai Selebrasi Tinju Wayne Rooney bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here