Tawa Pelatih Nyentrik New Radiant Usai Dibantai Persib

0
174
views

Tawa Pelatih Nyentrik New Radiant Usai Dibantai Persib Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tawa Pelatih Nyentrik New Radiant Usai Dibantai Persib Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tawa Pelatih Nyentrik New Radiant Usai Dibantai Persib : Tawa Pelatih Nyentrik New Radiant Usai Dibantai Persib

VIVA.co.id – New Radiant memang gagal memetik poin di laga perdana babak penyisihan Grup H, AFC Cup, Rabu, 25 Februari 2015. Bertandang ke markas Persib Bandung, Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, tim asal Maladewa itu dibantai tanpa ampun 1-4.

Meski demikian, Pelatih New Radiant, Mika Lonnstrom, mampu mencuri perhatian. Penampilannya yang terbilang ‘nyentrik’ telah menyedot perhatian penonton yang hadir langsung di stadion maupun yang menyaksikan aksinya lewat layar kaca.

Gaya berpakaian pria asal Finlandia itu memang terlihat mencolok dengan stelan jas berwarna merah dan kemeja putih plus dasi. Meski setelan atasnya cukup ‘maskulin’, tapi Mika justru memadukannya dengan celana pendek merah dan sepatu kets. Sosok Mika semakin terlihat ‘aneh’ dengan dandanan rambut gondrong yang dikuncir rapi.
Mika Lonnstrom
Gaya berpakaian ini memang jarang terlihat pada pelatih-pelatih profesional lainnya. Namun itulah Mika. Gaya eksentriknya bukanlah hal yang baru. Saat masih menangani tim asal Thailand, Police United, Mike juga kerap mengenakan busana yang sama.

Di balik gaya berpakaian yang terkesan ‘nyeleneh’, Mika merupakan sosok pelatih yang bersahabat. Gaya berpakaian yang dikenakannya seolah menyiratkan kepribadiannya yang cukup easy going dan mudah bergaul. Tak mengherankan jika skuat New Radiant tampak cukup ‘menikmati’ arahan dan instruksi yang diberikannya.
Mika Lonnstrom
Penampilan Mika yang sangat mencolok itu pun tak luput dari pertanyaan awak media untuk menjawab rasa penasaran publik yang ingin tahu alasan di balik busana aneh tersebut. Namun, ketika awak media menanyakan soal caranya berpakaian yang unik, Mika hanya terkekeh tanpa mengeluarkan komentar.

Mika merupakan pelatih kelahiran Porvoo, Finlandia, 24 Mei 1974. Di negara asalnya, sepakbola bukanlah olahraga favorit. Penduduk di sana lebih senang menyaksikan pertandingan hoki es maupun balapan Formula 1.

Namun situasi ini tidak menyurutkan minat Mika untuk menjadi pelatih sepakbola. Bahkan di usia 18 tahun dia sudah menangani tim muda  FC Futura. Awalnya Mika hanya menjadi staf pelatih sampai akhirnya dia menerima Lisensi A UEFA, tahun 1998.

Dengan lisensi yang lebih mentereng, dia mulai menjadi pelatih dan direktur pelatih untuk beberapa klub. Setelah mengantongi lisensi UEFA Pro, Mika kembali menangani sejumlah klub dan sempat berlabuh di tim Divisi II, Thailand Police United, 2013-14. Dia merupakan pelatih asal Finlandia pertama yang menangani klub dari benua Asia.

Sukses membawa Police United menjuarai Liga Thailand Divisi II 2013, Mika secara mengejutkan memutuskan untuk mengundurkan diri. Pada Agustus 2014 lalu, dia lalu bergabung dengan tim tersukses di Maladewa, New Radiant.

By: Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tawa Pelatih Nyentrik New Radiant Usai Dibantai Persib semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tawa Pelatih Nyentrik New Radiant Usai Dibantai Persib bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here