Tawar Pemain 17 Tahun, Arsenal Ditolak Legia

0
130
views

Tawar Pemain 17 Tahun, Arsenal Ditolak Legia Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Tawar Pemain 17 Tahun, Arsenal Ditolak Legia Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Tawar Pemain 17 Tahun, Arsenal Ditolak Legia :


Tawaran Arsenal untuk meminang gelandang Krystian Bielik ditolak pihak Legia Warsawa. Kabar tersebut dilansir Sky Sports pada Selasa (6/1/2015).

Pada pekan lalu, Arsenal telah memberikan penawaran sekitar 1,6 juta pounds demi Bielik. Akan tetapi, tawaran tersebut langsung ditolak kubu Legia.

The Gunners mengajukan tawaran kedua sebesar 2,3 juta pounds. Namun lagi-lagi, pihak Legia enggan melepas pemain berusia 17 tahun itu yang digadang-gadang memiliki prospek cerah sebagai gelandang.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, tampaknya masih berupaya mendapatkan tanda tangan Bielik. Wenger akan menggunakan kedekatan hubungan antara Arsenal dengan Legia yang pernah bertransaksi soal kepindahan Wojciech Szczesny pada 2006 lalu.

Bielik memiliki kontrak di Legia hingga 2017. Legia memboyong Bielik dari Lech Poznan pada Juli lalu dengan transfer hanya 9.500 pounds.

Meski baru berusia 17 tahun, Bielik sudah berhasil menembus tim utama Legia. Dia sudah tampil sebanyak enam pertandingan, termasuk saat Legia menang 2-0 melawan Trabzonspor di Liga Europa beberapa pekan lalu. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tawar Pemain 17 Tahun, Arsenal Ditolak Legia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tawar Pemain 17 Tahun, Arsenal Ditolak Legia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here