Taylor Phinney Juara Dunia Team Time Trial di Richmond Virginia

0
157
views

Taylor Phinney Juara Dunia Team Time Trial di Richmond Virginia Terbaru dari Bola Liga Taylor Phinney Juara Dunia Team Time Trial di Richmond Virginia. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Taylor Phinney Juara Dunia Team Time Trial di Richmond Virginia Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Taylor Phinney Juara Dunia Team Time Trial di Richmond Virginia :
Bola Liga

“Untuk bisa menang lagi adalah sesuatu yang besar”, tambah Dennis, 24, yang juga memburu medali emas di ajang Individual Time Trial (ITT) Rabu besok (23/9).Selain Phinney dan Dennis, BMC menurunkan Silvan Diller, Stefan Kung, Daniel Oss, dan Manuel Quinziato.Kejuaraan dunia TTT ini kali pertama diselenggarakan pada 2012. Waktu itu, Omega Pharma-QuickStep (kini Etixx) menjadi juara, lantas mempertahankannya pada 2013. Sedangkan BMC merebut gelar pada dua tahun terakhir.

Etixx-QuickStep punya tim cukup kuat tahun ini, dimotori juara dunia ITT tiga kali, Tony Martin, plus mesin-mesin besar lain seperti Tom Boonen. Di Richmond, mereka rupanya lambat panas. Kehilangan waktu di awal, lalu gagal mengejarnya di garis finis.

Martin, asal Jerman, merupakan unggulan utama juara dunia ITT Rabu besok.

Beda dengan ajang lain, ajang TTT menurunkan tim profesional, bukan tim nasional. Alasannya, karena para pembalap lebih banyak berlatih bersama rekan-rekan setim, bukan dengan rekan-rekan senegara. Dengan demikian, jauh lebih aman apabila TTT melibatkan tim.

Selain itu, ajang ini juga memberi eksposur ekstra untuk sponsor-sponsor tim yang terlibat di cycling dunia.

Total ada 27 tim putra turun, berisikan seluruh tim WorldTour plus tim-tim Pro Continental yang memenuhi undangan. Setiap tim menurunkan enam pembalap, tapi harus finis minimal empat orang. Waktu diambil dari orang keempat.

Dengan kemenangan ini, untuk setahun ke depan BMC berhak menaruh logo “TTT World Champion 2015” di jersey.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Taylor Phinney Juara Dunia Team Time Trial di Richmond Virginia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Taylor Phinney Juara Dunia Team Time Trial di Richmond Virginia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here