Tega Bener..Satu Jam Jelang Kick Off, Laga Dibatalkan

0
225
views

Tega Bener..Satu Jam Jelang Kick Off, Laga Dibatalkan Terbaru dari Bola Liga Tega Bener..Satu Jam Jelang Kick Off, Laga Dibatalkan. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tega Bener..Satu Jam Jelang Kick Off, Laga Dibatalkan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tega Bener..Satu Jam Jelang Kick Off, Laga Dibatalkan :
Bola Liga

Bola Liga – –Tega Bener..Satu Jam Jelang Kick Off, Laga Dibatalkan. Semakin miris melihat kondisi persepakbolaan tanah air saat ini. Kejadian menyedihkan terjadi kali ini pada sepak bola Pra PON wilayah empat aKalimantan yang dihelat di Banjarmasin, Minggu (4/10/2015). Pertandingan urung dilaksanakan setelah pihak POLDA Kaltim menarik izin penyelangaraan pertandingan hanya satu jam jelang pertandingan dilaksanakan dimana kedua tim sudah berada di lapangan dan siap menggelar pertandingan pertama.

“Betul, pertandingan pertama Pra PON wilayah empat Kalimanatan yang diselengarakan di Banjarmasin batal digelar. Kami tadi dihubungi oleh pihak POLDA, dan mereka meminta pertandingan dibatalkan karena ada surat rekomendasi dari Mabes POLRI jika penyelenggara harus melakukan koordinasi dan mendapatkan rekomendasi dari Tim Transisi Kemenpora,” kata Sekretaris Umum PSSI Asprov Kalimantan Selatan, Baktiansyah.

Menurut Baktiansyah, pihaknya sudah melakukan prosedur yang benar untuk mendapatkan izin dari pihak kepolisian. Ia Menyayangkan batalnya pertandingan tersebut.

“Kami sudah mengantongi surat penunjukan dari PSSI, surat dari KONI Pusat dan KONI Daerah. Lalu surat rekomendasi dari Polres Banjarmasin, dan akhirnya izin dari Polda Kalsel keluar. Tapi, satu jam jelang pertandingan, Polda Kalsel minta penyelengaraan pertandingan dibatalkan,” ujarnya.

“Kami tegaskan, kami hanya tunduk kepada PSSI dan KONI bukan ke Tim Transisi. Sampai kapanpun, kami tidak akan tunduk kepada Tim Transisi dan itu sudah saya sampaikan kepada penonton. Nanti malam kami akan rapat dengan perwakilan tim untuk menentukan sikap,” tutupnya

Ajang kualifikasi PON XIX Wilayah IV Kalimantan rencananya akan digelar di Stadion 17 Mei Banjarmasin, ada empat tim yang bakal bersaing dalam ajang ini, yakni tuan rumah Pra-PON Kalsel, Pra-PON Kalteng, Pra-PON Kaltara dan Pra-PON Kalbar.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tega Bener..Satu Jam Jelang Kick Off, Laga Dibatalkan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tega Bener..Satu Jam Jelang Kick Off, Laga Dibatalkan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here