Teja Paku Alam Habiskan 19 Botol Infus

0
15
views

Teja Paku Alam Habiskan 19 Botol Infus Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Teja Paku Alam Habiskan 19 Botol Infus. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Teja Paku Alam Habiskan 19 Botol Infus Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Teja Paku Alam Habiskan 19 Botol Infus :

Bola Liga

Pelatih kiper Sriwijaya FC Hendro Kartiko mengatakan, tidak akan menurunkan Teja Paku Alam saat menjamu Persela Lamongan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, (21/7).

Meski nanti Teja sudah keluar dari rumah sakit, tetap saja tidak bisa langsung diturunkan. Kesehatan Teja lebih penting agar ia bisa kembali sehat optimal terlebih dahulu.

“Kalaupun sudah pulang dari RS, Teja tentu tidak boleh langsung berlatih yang berat dan pemulihan kondisinya terlebih dulu. Jadi lebih baik sekarang kita menunggu hingga benar-benar sehat,” ujar Hendro, kemarin.

Diakuinya, waktu pemulihan pasca perawatan di rumah sakit setidaknya akan memakan waktu 1 minggu hingga 10 hari.

“Itu pun jika kondisinya sudah benar-benar pulih, jadi melawan Persela Lamongan di pertengahan minggu ini rasanya Teja belum dapat bermain kembali,” tegasnya.

Begitu pun partai selanjutnya saat akan kembali menjamu Perseru Serui di Stadion Gelora Sriwijaya, (27/7). Sementara itu, Teja Paku Alam mengaku kondisinya kini jauh membaik dan tinggal menunggu rekomendasi dari dokter kapan diperbolehkan pulang.

“Kemarin saat terakhir diperiksa, trombosit saya masih dibawah 100 jadi mesti dirawat dulu. Jika nanti sudah diatas itu, maka sudah boleh pulang,” ungkap jebolan Sriwijaya FC U-21 ini.

Pemain yang sempat menimba ilmu di SAD Uruguay ini mengaku sejak dirawat Kamis (14/7) lalu, dirinya sudah menghabiskan 19 botol infus dan menjalani sejumlah pemeriksaan. Selama dirawat di RS Bari didampingi ayahnya tercinta yang sengaja dari kampung halamannya di Padang.

“Kaki ini sudah gatal ingin bermain lagi, namun memang kondisinya belum pulih. Sekarang saya fokus mengikuti semua perintah dokter agar cepat sembuh,” pungkasnya. (JPNN)

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Teja Paku Alam Habiskan 19 Botol Infus semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Teja Paku Alam Habiskan 19 Botol Infus bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here