Tekad Arda Turan Pensiun di Barcelona

0
17
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Tekad Arda Turan Pensiun di Barcelona serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tekad Arda Turan Pensiun di Barcelona Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tekad Arda Turan Pensiun di Barcelona


Arda Turan memang tak selalu jadi pilihan utama di Barcelona. Meski demikian, Turan menegaskan tekadnya untuk mengakhiri karier di klub Catalan tersebut.

Turan bergabung dengan Barca di awal musim lalu namun baru bermain di pertengahan musim karena embargo transfer FIFA yang dijatuhkan kepada klub.

Namun, bermain di tengah musim bukan cara terbaik untuk Turan memulai kariernya di Barca. Dia harus rela menjadi pilihan keempat di belakang Ivan Rakitic, Andres Iniesta, dan Sergio Busquets di lini tengah.

Total baru 35 penampilan dikumpulkan Turan di seluruh kompetisi dengan torehan tujuh gol dan delapan assist. Dengan total 1.848 menit main, itu artinya Turan rata-rata bermain sekitar 52-53 menit.

Itu bukan waktu ideal tentunya bagi seorang pemain apalagi di level Turan yang di klub-klub sebelumnya selalu jadi pemain inti.

Tapi Turan tak begitu mempermasalahkan itu karena yang terpenting dia sudah bermin di klub sebesar Barca. Pemain 29 tahun tersebut bahkan berniat untuk pensiun di klub tersebut.

“Barcelona adalah tim terbaik dunia,” ujar Turan kepada Radyospor seperti dikutip Soccerway.

“Saya merasa terikat sekali dengan seragam ini. Jika saya hanya butuh semenit bermain, maka saya akan melakukannya. Jika saya harus terus di bangku cadangan, maka saya akan jalani itu,” sambungnya.

“Dan saya akan memberikan penampilan semaksimal mungkin ketika dipasang sebagai starter. Pelatih selalu menunjukkan rasa puas atas penampilan saya.”

“Saya ingin pensiun di Barcelona,” tutupnya.
Tekad Arda Turan Pensiun di Barcelona

#ArdaTuran #Barcelona #LigaSpanyol
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tekad Arda Turan Pensiun di Barcelona semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tekad Arda Turan Pensiun di Barcelona bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here