Tekad Atletico Akhiri Catatan Buruk Jumpa Barca

0
45
views

Tekad Atletico Akhiri Catatan Buruk Jumpa Barca Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Tekad Atletico Akhiri Catatan Buruk Jumpa Barca. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tekad Atletico Akhiri Catatan Buruk Jumpa Barca Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tekad Atletico Akhiri Catatan Buruk Jumpa Barca :
Bola Liga

BolaLiga, Madrid – Kalah di pertemuan pertama, Atletico Madrid tak mau begitu saja lempar handuk. Bermain di depan publik sendiri, Los Rojiblancos bertekad mengakhiri serangkaian catatan buruk kontra Barcelona.

Atletico dipaksa menyerah 2-1 oleh Barcelona di leg pertama. Meski kalah, peluang Atletico masih ada karena mereka mengantongi satu gol tandang. Kemenangan 1-0 cukup bagi Atletico untuk melanjutkan langkah mereka ke semifinal untuk kelima kalinya.

Menghadapi Barcelona di Vicente Calderon, Kamis (14/4/2016) dini hari WIB, akan jadi jamuan ke-110 di semua kompetisi. Atletico memang masih unggul dengan 50 kemenangan, 23 hasil imbang serta 36 pertandingan sisa dimenangkan Los Blaugrana.

Tapi perlu diingat, dalam tiga lawatan terakhir Barca ke Calderon mereka selalu pulang dengan kemenangan. Ditambah lagi dengan rekor pertemuan Diego Simeone yang selalu kalah dari Luis Enrique. Dua catatan buruk itulah yang ingin segera diakhiri oleh Simeone dalam pertemuan dini hari nanti.

“Menjadi Atletico berarti ulet, kompetitif, tidak pernah menyerah dan bisa mengatasi kesulitan. Kami tahu ada tim lebih baik dari kami. Tetapi kami tahu kami bisa bersaing melawan Barcelona,” kata pelatih 45 tahun dalam situs resmi UEFA.

Atletico Madrid dipastikan tanpa Fernando Torres yang mendapat kartu merah di pertandingan pertama. Simeone mengaku sudah memikirkan cara berbeda untuk memaksa Barca membuka celah di ruang pertahanan mereka.

“Kami mencoba untuk memperbaiki apa yang kita lakukan melawan Barca dari waktu ke waktu. Kami akan mencoba untuk menemukan sudut dan melihat apakah kita bisa mendapatkan kesempatan dan menang,” pungkas juru taktik asal Argentina.[rza]

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tekad Atletico Akhiri Catatan Buruk Jumpa Barca semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tekad Atletico Akhiri Catatan Buruk Jumpa Barca bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here