Tekad Barca Catat Kekalahan Perdana Celta di Balaidos

0
131
views

Tekad Barca Catat Kekalahan Perdana Celta di Balaidos Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Tekad Barca Catat Kekalahan Perdana Celta di Balaidos serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tekad Barca Catat Kekalahan Perdana Celta di Balaidos Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tekad Barca Catat Kekalahan Perdana Celta di Balaidos :
Bola Liga

BolaLiga.org – Usai membantai Levante dengan empat gol berbalas satu, tengah pekan ini Barcelona akan melakoni laga kelimanya di La Liga. Bertandang ke Balaidos, Barcelona akan menghadapi Celta Vigo.

Bertabur pemain bintang, Barcelona tentunya diunggulkan dalam pertandingan ini. Akan tetapi, merebut tiga poin dari Celta Vigo di Balaidos tampaknya tidak akan mudah mengingat performa impresif tim besutan Eduardo Berizzo sejak bergulirnya musim 2015/16.

Seperti halnya Barcelona, di empat pertandingan yang sudah dilakoni, Celta belum mengalami kekalahan. Artinya, kekuatan Celta tidak bisa dipandang sebelah mata.

Namun demikian, Barcelona tidak boleh membiarkan Celta memutus jalur kemenangannya saat ini. Mengingat tiga poin wajib diraih tim besutan Luis Enrique untuk menyingkirkan Atletico Madrid dari puncak klasemen sementara dan menjauh dari kejaran rival abadinya, Real Madrid, yang kini hanya terpaut dua poin.

Formasi 4-3-3 tampaknya akan tetap diusung Enrique dalam pertandingan ini. Lionel Messi dan Neymar pasti bermain dalam laga ini. Tapi Luis Suarez belum bisa dipastikan.

Seperti diketahui saat menghadapi Levante akhir pekan kemarin Enrique memberikan tempat Suarez kepada penyerang muda Barca, Munir El Hadadi yang tampil impresif hingga akhir laga.

Cederanya Rafinha, kembali membuka pintu bagi pemain muda Barca lainnya, Sandro Ramirez. Ramirez berpeluang besar untuk kembali dipasangkan dengan Ivan Rakitic dan Sergio Busquets di lini tengah.

Sementara itu di lini belakang, Enrique masih memiliki sejumlah nama bek tangguh seperti Javier Mascherano, Gerard Pique, Daniel Alves dan Marc Bartra.

Sedangkan di kubu tuan rumah, kemenangan atas Sevilla akhir pekan kemarin tentunya menambah kepercayaan diri para punggawa The Celts. Bermain dengan formasi 4-2-3-1, nama-nama seperti Iago Aspas, Fabian Orellana, Nolito, Gustavo Cabral, dan Daniel Wass tentunya tetap menjadi andalan Berizzo di semua lini.

Performa impresif Celta awal musim ini juga pastinya akan dimanfaatkan oleh Berizzo untuk mencatatkan kemenangan pertamanya dari Barcelona. Mengingat di lima pertemuan terakhir, The Celts harus mengakui keunggulan raksasa La Liga dengan empat kekalahan dan satu hasil imbang. 

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tekad Barca Catat Kekalahan Perdana Celta di Balaidos semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tekad Barca Catat Kekalahan Perdana Celta di Balaidos bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here