Tekad Juventus Kembali ke Jalur Kemenangan

0
83
views

Tekad Juventus Kembali ke Jalur Kemenangan Terbaru dari Bola Liga Tekad Juventus Kembali ke Jalur Kemenangan. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tekad Juventus Kembali ke Jalur Kemenangan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tekad Juventus Kembali ke Jalur Kemenangan :
Bola Liga

BolaLiga, Turin – Juventus ingin kembali ke jalur kemenangan setelah meraih hasil imbang di dua laga terakhir. Artinya, mereka membidik kemenangan atas Inter Milan.Juventus akan menjamu Inter di Juventus Stadium, Senin (29/2/2016) dini hari WIB dalam laga bertajuk Derbi d’Italia. Di pertemuan pertama, kedua tim bermain imbang tanpa gol.Paulo Dybala dan kawan-kawan membidik kemenangan setelah meraih hasil imbang di dua sebelumnya. Rekor 15 kemenangan beruntun Juventus di Seri A terhenti ketika ditahan imbang 0-0 Bologna pekan lalu.Tiga hari kemudian, Juventus kembali gagal meraih kemenangan ketika menjamu Bayern Munchen di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Sempat tertinggal 0-2, Bianconeri mampu menyamakan skor menjadi 2-2.Kemenangan beruntun Juventus di Seri A boleh saja terhenti. Tapi, secara keseluruhan, peraih Scudetto musim lalu tak terkalahkan dalam 17 laga terakhir di semua kompetisi.”Besok adalah laga Derbi d’Italia. Kami membutuhkan kemenangan karena meraih hasil imbang di dua laga terakhir. Kami harus berusaha meraih kemenangan, karena artinya semakin berkurang kemenangan yang dibutuhkan untuk meraih Scudetto,” ujar pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, seperti dilansir Football Italia.”Inter adalah tim yang punya fisik kuat, jadi kami harus bermain bagus secara teknik, mengoper bola dengan cepat, dan tampil lebih baik lagi dibandingkan pertandingan Selasa lalu (melawan Bayern Munchen),” pelatih 48 tahun menegaskan. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tekad Juventus Kembali ke Jalur Kemenangan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tekad Juventus Kembali ke Jalur Kemenangan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here