Tekad Supersub Chelsea Selamatkan Karir Mourinho

0
132
views

Tekad Supersub Chelsea Selamatkan Karir Mourinho Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Tekad Supersub Chelsea Selamatkan Karir Mourinho serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tekad Supersub Chelsea Selamatkan Karir Mourinho Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tekad Supersub Chelsea Selamatkan Karir Mourinho :
Bola Liga

Tekad Supersub Chelsea Selamatkan Karir MourinhoNasib manajer Chelsea, Jose Mourinho, tengah berada di ujung tanduk. Dan laga antara Chelsea versus Liverpool di Stamford Bridge, Sabtu 31 Oktober 2015, bakal menjadi hari penghakiman bagi Mourinho.

Menang, bisa jadi karir Mourinho di Chelsea selamat. Namun, jika Chelsea kalah, Mourinho kemungkinan besar akan dipecat.

Striker Chelsea, Loic Remy, mengaku siap menyelamatkan mentornya tersebut dari jurang pemecatan. Menurutnya, pemecatan Mourinho bukanlah solusi yang tepat untuk mengatasi krisis di dalam tubuh Chelsea.

“Penting baginya untuk tetap bertahan. Kami tak akan menyerah. Kami ingin menjadi juara bersama seperti musim lalu. Dia merupakan manajer hebat dan tentu saja saya tak mau dia pergi. Saya juga berpikir semua pemain tak menginginkannya pergi,” kata Remy seperti dilansir Daily Mirror.

Modal Chelsea jelang duel melawan Liverpool terbilang buruk. Mereka baru saja tersingkir dari Piala Liga usai dikalahkan Stoke City lewat babak adu penalti.

Remy menilai hasil pertandingan tersebut tak bisa dijadikan patokan. Striker yang dikenal dengan julukan supersub ini menyatakan permainan Chelsea di laga melawan Stoke sebenarnya terbilang bagus.

Kekalahan, disebutkan Remy, lebih disebabkan karena The Blues kurang beruntung. “Mental bertanding cukup bagus dan kami tak terpengaruh dengan situasi yang berkembang. Kami hanya fokus di latihan. Kalian bisa lihat, di laga melawan Stoke kami bermain bagus. Kalah di adu penalti, bukan kehendak kami,” tutur Remy.

Remy berpotensi menjadi starter di pertandingan besok. Pasalnya, saat ini Diego Costa tengah dibelit cedera yang cukup serius. Rusuknya mengalami gangguan usai berduel dengan gelandang Stoke, Charlie Adam.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tekad Supersub Chelsea Selamatkan Karir Mourinho semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tekad Supersub Chelsea Selamatkan Karir Mourinho bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here