Tekuk AC Milan, Genoa Tembus Tiga Besar

0
196
views

Tekuk AC Milan, Genoa Tembus Tiga Besar Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Tekuk AC Milan, Genoa Tembus Tiga Besar Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Tekuk AC Milan, Genoa Tembus Tiga Besar :


Genoa naik ke posisi tiga besar klasemen Serie-A setelah mengalahkan AC Milan 1-0 di Stadion Luigi Ferraris, Genova, Minggu (7/12/2014).

Kekalahan ini membuat posisi Milan tidak beranjak di peringkat ketujuh klasemen sementara dengan poin 21 dari 14 laga. Sementara itu, Genoa naik ke posisi ketiga dengan perolehan poin 26.

Genoa membuka keunggulan pada menit ke-23 melalui torehan Luca Antonelli. Gol tersebut diciptakannya setelah menerima umpan tendangan bebas Perotti di depan kotak penalti skuad I Rossonerri.

Sepanjang pertandingan, Milan terlihat kesulitan mengembangkan permainan. Rapatnya barisan pertahanan Genoa beberapa kali membuat serangan Milan yang dikoordinir Keisuke Honda dan kawan-kawan dapat mudah dipatahkan.

Milan mendapatkan kesempatan emas untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-88. Sayang, bola tendangan Giacomo Bonaventura dari dalam kotak penalti masih menyamping tipis di sisi kanan gawang Genoa.

Menurut catatan Lega Serie-A, sepanjang laga, Milan melepasan enam tembakan akurat dari 11 usaha, dengan penguasaan bola 54 persen. Adapun Genoa melepaskan lima peluang emas dari 13 percobaan.

Pertandingan antara Genoa dan AC Milan tersebut bisa disimak melalui menu.

Susunan pemain:
Genoa: 1-Mattia Perin; 4-Sebastian De Maio, 5-Armando Izzo (3-Luca Antonini 84), 13-Luca Antonelli, 14-Facundo Roncaglia, 33-Juraj Kucka (15-Giovanni Marchese 71), 69-Stefano Sturaro, 91-Andrea Bertolacci, 10-Diego Perotti, 24-Iago Falqué, 32-Alessandro Matri (9-Mauricio Pinilla 81)
Pelatih: Gian Piero Gasperini

Milan: 23-Diego Lopez; 5-Philippe Mexes, 13-Adil Rami, 25-Daniele Bonera, 27-Pablo Armero, 18-Riccardo Montolivo (16-Andrea Poli 63), 28-Giacomo Bonaventura, 34-Nigel de Jong, 7-Jeremy Menez, 10-Keisuke Honda (11-Giampaolo Pazzini 71), 92-Stephan El Shaarawy (19-M’baye Niang 78)
Pelatih: Filippo Inzaghi Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tekuk AC Milan, Genoa Tembus Tiga Besar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Tekuk AC Milan, Genoa Tembus Tiga Besar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here