Tekuk Al Ahli, Guangzhou Sabet Trofi Liga Champions Asia

0
148
views

Tekuk Al Ahli, Guangzhou Sabet Trofi Liga Champions Asia Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Tekuk Al Ahli, Guangzhou Sabet Trofi Liga Champions Asia serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tekuk Al Ahli, Guangzhou Sabet Trofi Liga Champions Asia Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tekuk Al Ahli, Guangzhou Sabet Trofi Liga Champions Asia :
Bola Liga

BolaLiga.org – Klub asal Cina Guangzhou Evergrande meraih titel Liga Champions Asia untuk kedua kalinya dalam kurun waktu tiga tahun usai mengalahkan tim Uni Emirat Arab, Al-Ahli 1-0 di kandang pada Sabtu (21/11/2015). Sebelumnya di kandang Al Ahli klub yang dilatih Luis Felipe Scolari itu juga mencetak skor yang sama.

Gol kemenangan Guangzhou dicetak oleh Elkeson pemain asal Brasil, pada menit 54. Elkeson pada 2013 lalu juga menjadi penentu kemenangan Guangzhou ketika mengalahkan FC Seoul.

Al-Ahli, berlaga di babak final untuk pertama kalinya, bermain bertahan sepanjang laga setelah pemainnya dikurangi menjadi 10 orang saat bek Salmin Khamis dikeluarkan wasit karena menginjak Zheng Long.

Guangzhou, dilatih oleh pemenang Piala Dunia Brasil Luiz Felipe Scolari, akan mewakili Asia di Piala Dunia Klub FIFA bulan depan di Jepang. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tekuk Al Ahli, Guangzhou Sabet Trofi Liga Champions Asia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tekuk Al Ahli, Guangzhou Sabet Trofi Liga Champions Asia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here