Tekuk AS, Meksiko Rengkuh Piala CONCACAF

0
97
views

Tekuk AS, Meksiko Rengkuh Piala CONCACAF Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Tekuk AS, Meksiko Rengkuh Piala CONCACAF serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tekuk AS, Meksiko Rengkuh Piala CONCACAF Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tekuk AS, Meksiko Rengkuh Piala CONCACAF :
Bola Liga

BolaLiga.org – Meksiko sukses merengkuh Piala CONCACAF setelah berkerja keras mengalahkan Amerika Serikat 3-2 lewat perpanjangan waktu. Kemenangan tersebut juga membuat Meksiko meraih tiket untuk menjadi wakil zona CONCACAF di Piala Konfederasi 2017.

Pada laga yang digelar di Rose Bowl, Pasadena, Minggu (11/10/2015) WIB, Meksiko memimpin lebih duludi menit ke-10 lewat Javier “Chicharito” Hernandez. Chicharito yang tak terkawal berhasil menyelesaikan umpan matang Oribe Peralta dari sisi kanan.

Sementara AS yang tertinggal 0-1, mencoba membalasnya. Hanya berselang lima menit Geoff Cameron berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Ia berhasil memanfaatkan tendangan bebas yang dilakukan oleh Michael Bradley.

Skor imbang 1-1 tersebut bertahan hingga turun minum dan kedua tim juga bermain sama ketat di babak kedua. Pertandingan akhirnya harus dilakukan extra time setelah hingga waktu 2 x 45 menit kedudukan masih tetap imbang 1-1.    

Pada saat perpanjangan waktu, Meksiko kembali unggul setelah Peralta berhasil menaklukkan kiper Brad Guzan di menit ke-96. Namun AS juga mampu meresponnya setelah Bobby Wood sukses menjebol gawang Meksiko yang dikawal kiper Moises Munoz membuat skor menjadi 2-2.

Paul Aguilar akhirnya menjadi bintang kemenangan Meksiko lewat tendangan volinya memastikan kemenangan 3-2 atas AS. Ini juga menjadi kemenangan pertama melawan AS sejak mereka meraih Piala Emas saat final dimainkan di tempat yang sama.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tekuk AS, Meksiko Rengkuh Piala CONCACAF semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tekuk AS, Meksiko Rengkuh Piala CONCACAF bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here