Tekuk Bosnia, Irlandia Raih Tiket ke Euro 2016

0
101
views

Tekuk Bosnia, Irlandia Raih Tiket ke Euro 2016 Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Tekuk Bosnia, Irlandia Raih Tiket ke Euro 2016 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tekuk Bosnia, Irlandia Raih Tiket ke Euro 2016 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tekuk Bosnia, Irlandia Raih Tiket ke Euro 2016 :
Bola Liga

BolaLiga.org – Republik Irlandia akhirnya memastikan satu tempat di putaran final Euro 2016 setelah di leg kedua babak playoff mengalahkan Bosnia-Herzegovina 2-0. Jonathan Walters menjadi bintang kemenangan Irlandia.

Pada pertandingan di Aviva Stadium, Selasa (17/11/2015) dinihari WIB, kedua tim sama sama memiliki peluang setelah di leg pertama bermain imbang 1-1. Namun di leg kedua, Irlandia tampil lebih percaya diri depan para pendukungnya.

Saat laga berjalan 24 menit, Irlandia mendapat hadiah penalti setelah bek Bosnia Ervin Zukanovic dinyatakan hands ball di kotak terlarang. Walters yang menjadi eksekutor dengan baik menyelesaikannya setelah mengecoh kiper Asmir Begovic.

Di babak kedua, skuat besutan Martin O’Neill kembali menambah satu gol lagi. Walters kembali menjadi bintang kemenangan Irlandia setelah dia meneruskan tendangan bebas Robbie Brady dengan kaki kanannya guna membuat Irlandia unggul 2-0.

Hingga peluit panjang skor tetap 2-0 dan Irlandia pun lolos ke Prancis dengan kemenangan agregat 3-1. Irlandia mengikuti Hongaria yang telah lebih dulu lolos ke Prancis setelah menang agregat 3-1 atas Norwegia di leg kedua playoff kemarin.

Empat tim lagi yang mencoba merebut tiket di babak playoff yaitu Swedia menghadapi  Denmark, Sedangkan Ukraina akan menghadapi Slovenia. Kedua laga tersebut akan dimainkan pada Rabu (18/11/2015) dini hari WIB.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tekuk Bosnia, Irlandia Raih Tiket ke Euro 2016 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tekuk Bosnia, Irlandia Raih Tiket ke Euro 2016 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here