Tekuk Freiburg, Bayern Kian Kokoh di Bundesliga

0
163
views

Tekuk Freiburg, Bayern Kian Kokoh di Bundesliga Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Tekuk Freiburg, Bayern Kian Kokoh di Bundesliga Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Tekuk Freiburg, Bayern Kian Kokoh di Bundesliga :


Bayern Muenchen meraih kemenangan dua gol tanpa balas atas Freiburg pada lanjutan pertandingan Bundesliga di Allianz Arena, Selasa atau Rabu (17/12/2014) dini hari WIB. 

Raihan tiga angka itu membuat Bayern kian kokoh di puncak klasemen dengan poin 42 dari total 16 laga, unggul 12 angka dari Wolfsburg yang baru memainkan 15 pertandingan. Sementara itu, Freiburg berada di posisi ke-17 dengan poin 14. 

Tampil dengan kekuatan penuh, Bayern tampil mendominasi sejak menit-menit pertama. Beberapa kali Arjen Robben dan kawan-kawan mampu menciptakan peluang berbahaya di jantung pertahanan tim tamu. 

Pada menit ke-41, Bayern berhasil membuka keunggulan melalui torehan Robben. Menerima umpan Franck Ribery, Robben melepaskan tendangan keras yang bolanya tak dapat dihalau kiper Freiburg, Roman Buerki.

Selepas turun minum, Bayern menggandakan keunggulan. Kali ini giliran Thomas Mueller yang mencatatkan namanya di papan skor untuk mengubah skor menjadi 2-0 setelah memanfaatkan bolarebound hasil tepisan Buerki. 

Unggul dua gol, Bayern semakin nyaman menguasai jalannya pertandingan. Sedangkan, Freiburg terlihat kesulitan menembus rapatnya pertahanan Bayern dan hanya sesekali melancarkan serangan melalui serangan balik. 

Pada menit ke-62, Bayern kembali mendapatkan peluang emas untuk mencetak gol. Sayang, upaya itu belum membuahkan hasil karena Buerki mampu melakukan penyelamatan gemilang saat menepis bola Xherdan Shaqiri.

Menurut catatan ESPN, sepanjang laga, Bayern menguasai bola sebanyak 81 persen dan menciptakan 13 peluang emas dari 30 usaha. Adapun tim tamu melepaskan dua tembakan yang tidak satu pun mengarah tepat ke arah gawang.

Susunan pemain: 
Bayern: 1-Manuel Neuer; 4-Dante, 5-Medhi Benatia (17-Jerome Boateng 39), 13-Rafinha, 18-Juan Bernat, 3-Xabi Alonso (11-Xherdan Shaqiri 60), 7-Franck Ribery, 10-Arjen Robben, 19-Mario Goetze, 25-Thomas Muller, 9-Robert Lewandowski (31-Bastian Schweinsteiger 45)
Pelatih: Pep Guardiola

Freiburg: 1-Roman Buerki; 2-Pavel Krmas, 3-Marc Torrejón, 20-Marc-Oliver Kempf, 22-Sascha Riether, 25-Oliver Sorg (24-Mensur Mujdza 45), 23-Julian Schuster, 27-Nicolas Hoefler, 30-Christian Guenter, 36-Felix Klaus (37-Sebastian Kerk 51), 14-Admir Mehmedi
Pelatih: Christian Streich Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tekuk Freiburg, Bayern Kian Kokoh di Bundesliga semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Tekuk Freiburg, Bayern Kian Kokoh di Bundesliga bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here