Tekuk Inter, Napoli Ambil Alih Puncak Klasemen Serie A

0
124
views

Tekuk Inter, Napoli Ambil Alih Puncak Klasemen Serie A Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Tekuk Inter, Napoli Ambil Alih Puncak Klasemen Serie A serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tekuk Inter, Napoli Ambil Alih Puncak Klasemen Serie A Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tekuk Inter, Napoli Ambil Alih Puncak Klasemen Serie A :
Bola Liga

BolaLiga.org – Napoli sukses mengambil alih puncak klasemen Serie A dari Inter Milan, usai menumbangkan pasukan Roberto Mancini 2-1 di San Paolo, Selasa (1/12/2015) dini hari.

Di laga syarat gengsi ini, striker tuan rumah, Gonzalo Higuain memborong dua gol kemenangan Napoli. Sedangkan Inter, cuma mampu membalas sebiji gol lewat Adem Ljacic.

Begitu laga digulirkan, Napoli langsung bermain menyerang dan membuat pasukan Inter linglung. Bahkan, pada menit kedua, Napoli langsung unggul cepat lewat gol yang dibukukan Gonzalo Higuain. Sepakan keras higuain yang memanfaatkan umpan Callejon tak terbendung Handanovic, dan merobek jala bagian kiri Inter Milan.

Selepas gol tersebut, Napoli pun tak juga mengendurkan serangan. Mereka malah makin beringas menyerang, bahkan mendominasi pergerakan bola hingga 60 persen.

Derasnya arus serangan yang dibangun tuan rumah juga sangat menyulitkan pertahanan Inter Milan. Buntutnya, bek Inter asal Jepang, Yuto Nagatomo melakukan pelanggaran keras yang berujung kartu kuning kedua, lalu kartu merah.

Bermain dengan 10 pemain, Inter makin bermain defensif. Hal itu membuat pasukan Napoli makin leluasa mengobrak-abrik lini pertahanan Inter yang limbung.

Dan akhirnya, pada menit 62, Napoli kembali sukses menyarangkan gol, yang kembali dibukukan Higuain si Argentina. Kali ini, bekas Real Madrid itu memanfaatkan umpan matang bek Raul Albiol, sebelum mengkonversi bola menjadi gol.

Unggul dua gol, rupanya, membuat Napoli terlalu bungah. Mereka lupa akan konsentrasi di pertahanan, hingga lahirlah gol bagi Inter Milan pada menit 67, lewat Adem Ljajic.

Ljajic mampu melewati empat pemain Napoli, sebelum melepaskan tembakan keras kaki kiri yang langsung merobek gawang tuan rumah.

Sassuolo vs Fiorentina
Di laga lainnya, duel keras papan atas Serie A antara Sassuolo kontra Fiorentina juga tersaji di Stadio Citta del Tricolore.

Namun, laga yang berlangsung sangat ketat ini, tak mampu menghasilkan pemenang, lantaran kedua tim hanya bermain imbang 1-1.

Fiorentina yang bertindak sebagai tim tamu mampu mengoyak gawang tuan rumah di menit keenam lewat Borja Valero.

Sementara tuan rumah berhasil membalas gol lewat Sergio Floccari pada menit ke-42. Hasil ini membuat Fioretina berada di posisi ketiga sementara dengan raihan 29. Sedangkan Sassuolo bertengger di posisi keenam dengan nilai 23.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tekuk Inter, Napoli Ambil Alih Puncak Klasemen Serie A semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tekuk Inter, Napoli Ambil Alih Puncak Klasemen Serie A bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here