Tekuk Martapura FC, Persiwa Tantang PBFC di Final Divisi Utama

0
171
views

Tekuk Martapura FC, Persiwa Tantang PBFC di Final Divisi Utama Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Tekuk Martapura FC, Persiwa Tantang PBFC di Final Divisi Utama ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini – Kejutan hadir di laga semifinal Divisi Utama 2014. Persiwa Wamena yang masuk ke babak empat besar ini dengan jalur wild card karena menggantikan PSIS dan PSS yang di diskualifikasi sukses melaju ke final.
Bertanding di stadion Gelora Delta Sidoarjo pada Selasa 24 November, Persiwa sukses mengkandaskan perlawanan favorit juara Martapura FC. Gol dari Fransiscus Mumpo pada menit ke-24 sudah cukup membawa klub yang bertetangga dengan Persipura ini lolos ke final.

Martapura yang sejak awal diunggulkan akan bisa lolos ke final justru tampil tertekan dan kurang greget. Mereka bermain terlalu berhati-hati dan membuat mereka tidak bisa mengembangkan permainan.

Menunjukkan performa tidak baik, hal itu membuat Persiwa sukses memanfaatkan keadaan. Lewat kaki Fransiscus Mumpo mereka akhirnya sukses mengunci kemenangan.

Dengan demikian, selain lolos ke final, Persiwa juga memastikan diri promosi ke Liga Super Indonesia 2015. Mereka bersama Pusamania Borneo FC akan bertanding di final dan dapat tiket promosi ke kasta liga sepak bola tertinggi di Indonesia.

Pada pertandingan sebelumnya, Borneo FC lebih dahulu sukses masuk ke babak final setelah mengalahkan wakil Jawa Barat PSGC Ciamis dengan adu penalti. Kedua tim akan bertanding di final yang akan diselenggarakan di tempat yang sama pada Kamis 27 November 2014. (Metro News)
Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tekuk Martapura FC, Persiwa Tantang PBFC di Final Divisi Utama semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Tekuk Martapura FC, Persiwa Tantang PBFC di Final Divisi Utama bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here