Tekuk Persela, Pelatih Semen Padang Puji Mental Pemainnya

0
109
views

Bola LigaPelatih Semen Padang, Jafri Sastra, mengaku senang timnya bisa memetik poin penuh saat menjamu Persela Lamongan pada lanjutan babak 8 Besar Liga Super Indonesia, Minggu 12 Oktober 2014. Target Kabau Sirah untuk meraih kemenangan dalam laga ini tercapai.

Menjamu Persela di Stadion Agus Salim, Semen Padang tampil luar biasa. Sempat tertinggal satu gol, Eka Ramdhani dan kawan kawan justru bangkit dan berbalik menang 4-2. Mental inilah yang membuat Jafri terlihat semringah.

“Mental pemain sangat luar biasa. Dengan kondisi tertinggal kami bisa membalikkan keadaan,” kata Jafri dalam rilis yang diterima wartawan.

Jafri mengakui timnya bermain terlalu percaya diri di awal laga. Hal tersebut membuat Kabau Sirah justru kesulitan dan bahkan harus kebobolan.

“Kami tampil terlalu percaya diri. Ini membuat kami lalai. Kami tidak bisa memanfaatkan peluang menit awal. Ada miskomunikasi antar pemain,” jelas pelatih asal Sumatera Barat tersebut.

Meski menang, ada yang masih menjadi catatan sang pelatih. Proses gol kedua Persela dinilai akibat pemain sudah merasa di atas angin karena unggul 3-1.

“Ini satu catatan yang akan disampaikan kepada pemain. Saat unggul kami bermain ball posession di belakang, namun tidak siap. Ini bahan evaluasi pemain belakang,” tuturnya.

Hasil ini membuat peluang Kabau Sirah ke semifinal semakin terbuka. Namun, Jafri belum berani sesumbar karena masih ada tiga laga berat yang harus dijalani. (art)

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tekuk Persela, Pelatih Semen Padang Puji Mental Pemainnya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Tekuk Persela, Pelatih Semen Padang Puji Mental Pemainnya bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here