Tekuk Persibas 3-2, Persatu Tuban Raih Tiket Divisi Utama

0
313
views

Tekuk Persibas 3-2, Persatu Tuban Raih Tiket Divisi Utama Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Tekuk Persibas 3-2, Persatu Tuban Raih Tiket Divisi Utama Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Tekuk Persibas 3-2, Persatu Tuban Raih Tiket Divisi Utama : ‎

Pelatih Persibas: Semua Pemain Saya Dikartu Kuning


Persibas Banyumas harus mengalami kekalahan di pertandingan kedua, Babak Delapan Besar Liga Nusantara setelah dihempaskan Persatu Tuban, 2-3. Bermain di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu (7/12), Laskar Bawor yang mengincar kemenangan justru harus keok dan masih mengantongi satu poin. 

Persatu membuka keunggulan dimenit ke 6 tatkala Yan Helda mengoyak jala Persibas. Anak-anak asuhan Putut Wijanarko segera membalas lima menit kemudian lewat kaki Dede Hugo. Sayang, kontribusi Dede di pertandingan kali ini harus tercoreng dengan kartu merah yang ia terima di babak kedua.

Di 45 menit bedua, Persatu yang unggul jumlah pemain mengubah skor dua kali berturut-turut. Dua gol dari Nasir (’71) dan Wahyu Teguh (’73) hanya mampu dibalas Bilton Fernando pada injury time.

“Kami bermain bagus, satu-satunya masalah kami adalah ringkihnya postur pemain lawan. Mereka mudah jatuh jika disenggol sedikit, ini membuat keputusan wasit banyak merugikan kami,” kata Humas Persibas, Imam Triyasa, usai pertandingan.

‎Meski kecewa dengan hasil akhir laga tersebut, Imam mengaku timnya siap menjalani pertandingan terakhir lawan PS Batam. Sang calon lawan sendiri baru saja mengalami kekalahan telak 5-0 dari Persatu. Sedangkan partai kedua PS Batam yakni melawan Laga FC berlangsung pada Minggu malam.

Pelatih Putut Wijanarko kini terpaksa mencari formula baru yang melibatkan pemain cadangan, setelah Dede Hugo dan beberapa punggawa inti tim dipastikan absen lawan PS Batam, Rabu (10/12/2014) nanti.‎ “Fokus saja buat pertandingan terakhir,”ucapnya singkat.

“Wasitnya brengsek, semua pemain saya dikartu kuning, ditambah satu kartu merah‎,” gerutu Putut. (Tribun Jateng) Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tekuk Persibas 3-2, Persatu Tuban Raih Tiket Divisi Utama semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Tekuk Persibas 3-2, Persatu Tuban Raih Tiket Divisi Utama bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here