Tekuk Persires, Persib Pertahankan Rekor Kemenangan Pramusim

0
185
views

Tekuk Persires, Persib Pertahankan Rekor Kemenangan Pramusim Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tekuk Persires, Persib Pertahankan Rekor Kemenangan Pramusim Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tekuk Persires, Persib Pertahankan Rekor Kemenangan Pramusim : Persib Bandung mengalahkan Persires Kuningan 3-0 pada pertandingan uji coba di Stadion Galuh Ciamis, Rabu (21/1/2015).  Bagi Persib, ini adalah kemenangan ketujuh sepanjang pramusim.
Enam tim sebelumnya yang dibekap Persib adalah Tiki Taka (4-0), PSP Padang (3-0), Pusamania Borneo FC (3-0), Persiba Balikpapan (2-0), Felda United (3-1) dan Persibat Batang (2-1).
Dalam pertandingan kali ini, pelatih Djadjang Nurdjaman menurunkan starter Muhammad Natshir (kiper); Dias Angga Putra, Abdul Rahman, Vladimir Vujovic, Jajang Sukmara (belakang); Muhammad Agung Pribadi, Muhammad Taufiq, Konate Makan, Atep (tengah), Rudiyana, Maycon Calijuri (tengah).
Striker asal Brasil yang tengah diseleksi, Maycon Calijuri mencetak gol pembuka pada menit 16. Lima menit sebelum turun minum, Dias Angga Putra menggandakan keunggulan Maung Bandung.
Di babak kedua, Persib yang mulai memainkan striker asing seleksi lainnya, Nicolas Vigneri menambah gol kemenangan melalui eksekusi penalti Konate Makan pada menit 68. Skor 3-0 bertahan hingga laga usai.

Sumber: Galamedia
By: Khansa Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tekuk Persires, Persib Pertahankan Rekor Kemenangan Pramusim semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tekuk Persires, Persib Pertahankan Rekor Kemenangan Pramusim bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here