Tekuk Persis 6-0, PBFC ke Semifinal Divisi Utama

0
237
views

Tekuk Persis 6-0, PBFC ke Semifinal Divisi Utama Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Tekuk Persis 6-0, PBFC ke Semifinal Divisi Utama ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini – Persis Solo harus menelan pil pahit pada rematch babak 8 besar Divisi Utama 2014 setelah dicukur 6-0 oleh tuan rumah Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Kamis (20/11/2014) sore.

Enam gol yang digelontor ke gawang Laskar Sambernyawa dicetak oleh Fernando Soler (21, 64), Febrianto (35, 55), Danilo Fernando (66) dan Fandi Ahmad (67).

Gol Fernando Soler tercipta setelah melewati Onana dan menceploskan bola dengan tendangan keras. Sedangkan Goooalll Danilo Fernando melalui serangan balik cepat. Memplesing bola melewati atas kiper Persis Solo dan gol Fandi Ahmad tercipta setelah melakukan solo run, melewati pertahanan dan kiper Persis Solo.

Atas hasil tersebut, Persis dipastikan gagal melaju ke semifinal Divisi Utama 2014. Sedangkan Pusamania Borneo FC lolos ke laga Semifinal Divisi Utama 2014 yang bakal digelar 24 November 2014 mendatang di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tekuk Persis 6-0, PBFC ke Semifinal Divisi Utama semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Tekuk Persis 6-0, PBFC ke Semifinal Divisi Utama bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here