Tekuk PS Bank Sulut 2-0, Persma 1960 Pimpin Klasemen

0
13
views

Tekuk PS Bank Sulut 2-0, Persma 1960 Pimpin Klasemen Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Tekuk PS Bank Sulut 2-0, Persma 1960 Pimpin Klasemen. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tekuk PS Bank Sulut 2-0, Persma 1960 Pimpin Klasemen :

Bola Liga

Tekuk PS Bank Sulut 2-0, Persma 1960 Pimpin Klasemen

Info Bola — Persma 1960 membuka peluang untuk menjadi juara di Grup A1 Bola Zona Manado-Sangihe, setelah mengalahkan PS Bank Sulut 2 0, di Stadion Klabat Manado, Rabu (24/8).

Teriknya matahari, membuat kedua tim, harus menguras tenaga lebih. Teriakan dan sorakan penonton yang memadati tribun utama, menambah semangat dan meriah.

Persma 1960 yang saat itu memakai kaos putih bergaris putih tampil menyerang di babak awal, pertahanan yang digalang PS Bank Sulut cukup solid, sehingga babak pertama berakir 0 0.

Saat pluit babak kedua, mulai dibunyikan, Bank Sulut yang saat itu berseragam hijau stabilo, langsung menyerang ke jantung pertahanan Persma 1960.

Serangan balik cepat, dilancarkan pemain Persma 1960 di menit 55, capten Hendra Panambunan membawah bola sampai di daerah 12 meter, pemain belakang PS Bank Sulut menjatukan Hendra di kotak terlarang.

Wasit yang melihatnya, langsung menunjuk titik putih, sempat beradu mulut, tetapi pengadil lapangan tetap menujukan pinalti, Novri Kasalang ditunjukan menjadi algojo, dan berhasil menjalangkan tugasnya skor menjadi 1 0 bagi Persma 1960.

Tim Bank Sulut, menambah daya gedor untuk menyamakan kedudukan, tetapi penampilan pemain belakang Persma 1960 sangat solid, sehingga tidak berhasil.

Pada menit ke 71, pemain asal Papua, Beto mengocek pemain belakang Bank Sulut, kemudian melepaskan tembakan ke arah gawang, tapi membentur mistar, bola hasil rebound langsung dimanfaatkan Herry Lontoh untuk menjebol gawang Bank Sulut.

Skor akhir menjadi 2 0 untuk kemenangan Persma bertahan hingga wasit menuip akhir babak ke dua. Dengan hasil Persma 1960 memucaki klasemen sementara di grup A1.

Akhu Thalib pelatih Persma 1960 sangat senang melihat anak anak didiknya bisa bermain bagus, formasi yang dipasang, cocok dengan kondisi fisik.

“Memang babak pertama, saya waswas, karena skor saat itu masih imbang 0 0, pada saat istirahat, mencoba memberikan motivasi, agar tampil lebih agresif bermain di babak ke dua,” kata Thalib.

Untuk pertandingan selanjutnya melawan Persis, kata Thalib, harus lebih baik dari sekarang, sebab setiap lawan yang dihadapi, tak boleh diremehkan.

“Anggap saja, berada dalam kondisi final, harus selalu serius,” ujarnya

Chistian Yokung, Manager Persma 1960 mengatakan kemenangan ini modal bagi tim, untuk maju menghadapi tim Persis. “Ini usaha dari pelatih dan pemain, agar bisa menjadi juara di pool A1,” ujar Christian

Lanjutnya, waktu main pertama dengan PS Manado, sebenarnya permain ini yang akan dimainkan, tetapi saat itu fisik anak anak tidak dalam performance terbaik. (ven)

Tribun Manado
ILN

Copyright © ILN 2016
Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tekuk PS Bank Sulut 2-0, Persma 1960 Pimpin Klasemen semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here