Tekuk PS Batam 5-1, Persibas Banyumas Lolos ke Divisi Utama

0
647
views

Tekuk PS Batam 5-1, Persibas Banyumas Lolos ke Divisi Utama Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Tekuk PS Batam 5-1, Persibas Banyumas Lolos ke Divisi Utama Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Tekuk PS Batam 5-1, Persibas Banyumas Lolos ke Divisi Utama :

Tekuk PS Batam 5-1, Persibas Banyumas Lolos ke Divisi Utama

Persibas Banyumas memastikan lolos ke Divisi Utama musim depan. Hal tersebut setelah Abda Ali dkk menggunduli PS Batam 5-1, dalam laga terakhir Babak Delapan Besar Liga Nusantara di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada Rabu (10/12).

“Syukur alhamdulillah, target kami tercapai. Sejak awal anak-anak diminta bermain lepas, cetak gol sebanyak-banyaknya, dan tercapai,” kata Humas Imam Triyasa.

Gol pembuka oleh David Aprelianto pada menit ke ‘6 sebenarnya sempat dikejar oleh PS Batam yang mencetak gol lewat kaki Prabudi di menit ke ’11. Persibas menutup babak pertama dengan gol dari Subagiono (’23).‎ 

Di babak kedua‎, berturut-turut Laskar Bawor mencetak gol tambahan lewat David Aprelianto (68′), Ricky Wicaksono (82′), dan Yulianto (84′). Tidak ada pesta dalam perayaan kali ini. Anak-anak Banyumas segera pulang ke hotel, sementara Imam memilih menunggu laga berikutnya, antara Persatu dan Laga FC.

“Saya ingin tahu hasilnya, sebab jika Laga FC kalah, kamilah yang masuk ke semi final,” tandasnya. (Tribun)

Susunan pemain :

Persibas Banyumas : Jufri Dwiyanto (GK), David Aprelianto, Waskito Sujarwoko, Triyan, Iron Sara, Agus Yuniardi, Sapto Dhadhari, Subagiono, Satyo Husodo, Yulianto, Oko Supriyanto.
Cadangan : Triono Putra (GK), Rusdiaynto, Nova Yana, Ricky Wicaksono 
Pelatih : Putut Wijanarko

PS Batam : Heru Sopian (GK), Khairul, Amru Firliansyah, Ade Riady, Kiki Muslim, Edi Bahtiar, Edi Syahputra, Jasmani, Prabudi, Sadtyo Wiras, Jantje Manusiwa.
Cadangan : Susiono (GK), M. Iksan, Abdul Gafar, Risnaldi, Arya Prasti Perdana
Pelatih : Indra Novarman Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tekuk PS Batam 5-1, Persibas Banyumas Lolos ke Divisi Utama semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Tekuk PS Batam 5-1, Persibas Banyumas Lolos ke Divisi Utama bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here