Tekuk Watford, MU Sementara Geser City dari Puncak Klasemen

0
611
views

Tekuk Watford, MU Sementara Geser City dari Puncak Klasemen Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Tekuk Watford, MU Sementara Geser City dari Puncak Klasemen serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tekuk Watford, MU Sementara Geser City dari Puncak Klasemen Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tekuk Watford, MU Sementara Geser City dari Puncak Klasemen :
Bola Liga

BolaLiga.org – Manchester United sukses mempecundangi tuan rumah Watford 2-1 dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris di Vicarage Road Stadium, Sabtu (21/11/2015) malam. United memiliki keberutungan pada malam ini. Gol bunuh diri Troy Deeney di akhir laga memastikan kemenangan United atas tuan rumah.

Atas raihan ini Setan Merah untuk sementara bercokol di puncak klasemen. Pasukan Louis Van Gaal mengoleksi 27 poin atau unggul satu angka dari Manchester City (2) dan Arsenal (3) yang sama-sama mengoleksi 26 poin.

Adapun Watford masih berada di papan tengah klasemen sementara, tepatnya pada posisi 11, mengoleksi 16 angka.

United tampil mendominasi sepanjang babak pertama. Namun, tanpa hadirnya striker Wayne Rooney, United terlihat kesulitan membuat gol.

Beruntung, Memphis Depay bermain cemerlang. Pada menit 11, eks PSV Eindhoven itu berhasil merobek gawang Watford, memanfaatkan assist Ander Herrera. Gol tersebut bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, dominasi bola masih dimiliki United. Namun, United sempat lengah, hingga membuat Rojo melanggar Ighalo yang berbuah penalti.

Troy Deeney yang dipercaya sebagai algojo, akhirnya sukses menaklukkan De Gea, untuk membuat kedudukan menjadi imbang.

Namun, United tetap mengemas kemenangan setelah pada menit 90, Troy Deeney –yang sempat menjadi pahlawan Watford– melakukan gol bunuh diri. Gol tersebut membuat United memastikan tiga angka dari kandang Watford.

 

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tekuk Watford, MU Sementara Geser City dari Puncak Klasemen semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tekuk Watford, MU Sementara Geser City dari Puncak Klasemen bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here