Telat Datang ke Stadion, MU Terancam Sanksi

0
31
views

Telat Datang ke Stadion, MU Terancam Sanksi Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Telat Datang ke Stadion, MU Terancam Sanksi. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Telat Datang ke Stadion, MU Terancam Sanksi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Telat Datang ke Stadion, MU Terancam Sanksi :
Bola Liga

BolaLiga, London – Manchester United terancam sanksi dari Liga Primer Inggris karena terlambat datang ke stadion saat menghadapi Tottenham Hotspur.

Pertandingan antara Spurs melawan MU sejatinya dimulai pukul 16.00 waktu setempat. Tapi, laga terpaksa diundur 30 menit karena bus yang mengangkut skuad Setan Merah terjebak macet.

Menurut peraturan Liga Primer Inggris, klub yang membuat kick-off ditunda selama 15 menit atau kurang harus membayar denda sebesar 5 ribu Poundsterling (92 juta Rupiah).

Tapi, bus yang membawa pemain MU terlambat lebih dari 15 menit atau tepatnya sekitar 30 menit. Dengan demikian, mereka akan menjalani sidang dengar pendapat.

Pertandingan akhirnya dimulai pukul 16.30 waktu setempat. Spurs berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0. Tiga gol kemenangan klub London Utara dicetak Dele Alli, Toby Alderweireld, dan Erik Lamela.

Sumber: Sky Sports

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Telat Datang ke Stadion, MU Terancam Sanksi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Telat Datang ke Stadion, MU Terancam Sanksi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here