Telat Datang Latihan, Vidal Didenda Rp1,54 Miliar

0
137
views

Bola Liga Juventus menjatuhkan denda kepada pemainnya, Arturo Vidal. Pemain internasional Chile ini dijatuhi denda 100 ribu, atau setara Rp1,54 miliar.

Vidal tak masuk dalam starting line up, saat Juve menekuk AS Roma 3-2, Minggu 5 Oktober 2014 kemarin. Pemain 27 tahun ini baru masuk pada menit 79 menggantikan Andrea Pirlo.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, absennya Vidal bukan karena alasan teknis. Hal tersebut, lebih karena alasan kedisiplinan. Bianconeri merasa kecewa dengan sikap pemain yang menerima gaji tertinggi dalam skuad mereka.

Vidal terlambat datang latihan pada Kamis pagi, 2 Oktober 2014. Ini merupakan latihan pertama Bianconeri, setelah menghadapi tuan rumah Atletico Madrid di Vicente Calderon.

Masa depan Vidal bersama Bianconeri menimbulkan spekulasi, di bursa transfer musim panas. Pemain 27 tahun ini beberapa kali dikaitkan dengan Manchester United. Setan Merah siap menggelontorkan dana 45 juta, demi mendapatkan Vidal.

Pada akhirnya, Vidal memilih untuk bertahan di Juventus Stadium. Musim ini, dia sudah menorehkan dua gol dari enam pertandingan. Vidal juga turut berperan membawa Juve kokoh di puncak klasemen Serie A dengan 18 poin dari enam laga.

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

(asp)

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Telat Datang Latihan, Vidal Didenda Rp1,54 Miliar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Telat Datang Latihan, Vidal Didenda Rp1,54 Miliar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here