Tembus Final AFF, Timnas Akan Dapat Satu Bulan Gaji Menpora

0
189
views

Tembus Final AFF, Timnas Akan Dapat Satu Bulan Gaji Menpora Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Tembus Final AFF, Timnas Akan Dapat Satu Bulan Gaji Menpora ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Tembus Final AFF, Timnas Akan Dapat Satu Bulan Gaji Menpora

Menteri Pemuda dan Berolahraga (Menpora) Imam Nahrawi menginginkan tim nasional Indonesia yang bertanding di Piala AFF 2014 dapat hingga final. Ia juga berjanji bakal memberi bonus bila harapannya itu terwujud. Tim Nasional Indonesia telah bertolak ke Vietnam, Selasa (18/11/2014) siang. Sejumlah 22 pemain plus satu penjaga gawang penambahan, tersebut pelatih dan ofisial, pergi dari Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Mereka bakal memerankan fase group di Hanoi, Vietnam. Indonesia yang ada di Group A berbarengan Vietnam, Filipina, dan Laos, bakal memulai langkah dengan hadapi Vietnam pada hari Sabtu (22/11) Lihat lawan-lawan yang bakal dihadapi Boaz Solossa dkk. Imam Nahrawi memperkirakan beberapa pemain sekurang-kurangnya dapat menembus babak semi final.

“Saya senang sekali mereka bisa berkumpul semua di Tangerang. Semoga ini menjadi awal yang baik dan bisa menorehkan prestasi sepakbola masa depan kita. Saya yakin mereka bisa memberikan yang terbaik,” kata Imam, ketika ditemui di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Selasa (18/11/2014).

Lantas apa prediksi pak menteri? “Saya prediksi semifinal.”

“Kalau masuk semifinal saya akan jemput mereka (timnas) di bandara dan separuh gaji saya akan saya berikan kepada mereka. Sementara kalau masuk final, saya akan beri seluruh gaji saya yang satu bulan kepada mereka,” ungkapnya.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tembus Final AFF, Timnas Akan Dapat Satu Bulan Gaji Menpora semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Tembus Final AFF, Timnas Akan Dapat Satu Bulan Gaji Menpora bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here