Tendangan "Kungfu" Melo Berujung Skors Tiga Laga

0
134
views

Tendangan "Kungfu" Melo Berujung Skors Tiga Laga Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Tendangan "Kungfu" Melo Berujung Skors Tiga Laga serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tendangan "Kungfu" Melo Berujung Skors Tiga Laga Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tendangan "Kungfu" Melo Berujung Skors Tiga Laga :
Bola Liga

BolaLiga.org – Gelandang Inter Milan Felipe Melo diskors tiga laga akibat tendangan “kungfu”nya terhadap pemain Lazio Lucas Biglia pada laga Seria A akhir pekan lalu, demikian dikatakan ofisial Liga Italia pada Selasa (22/12/2015).

Pemain Brasil tersebut mendapat kartu merah langsung untuk insiden yang terjadi pada menit ke-90 itu. Ia membuat timnya dihukum penalti akibat pelanggaran yang dilakukannya terhadap Sergej Milinkovic-Savic pada Minggu (20/12/2015).

Penalti itu gagal berbuah gol, namun Antonio Candreva mencetak gol dengan memanfaatkan bola pantul. Lazio pun menang dengan skor 2-1 atas pemuncak klasemen Inter Milan.

“Sayangnya Melo melakukan dua hal bodoh,” kata pelatih Roberto Mancini kepada Sky Sport Italia setelah pertandingan.

Melo dipastikan akan absen pada pertandingan Liga Italia melawan Empoli, Sassuolo, dan Atalanta.

Ia telah dua kali diusir keluar lapangan pada musim ini.

“Ya, saya merupakan pemain yang nakal dan itulah kekuatan saya,” kata Melo saat baru dipinang di Inter dari Galatasaray pada awal tahun ini.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tendangan "Kungfu" Melo Berujung Skors Tiga Laga semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tendangan "Kungfu" Melo Berujung Skors Tiga Laga bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here