Ter Stegen benci Real madrid

0
208
views

Ter Stegen benci Real madrid Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Ter Stegen benci Real madrid serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ter Stegen benci Real madrid Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ter Stegen benci Real madrid :

Ter Stegen benci Real madrid. Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, secara terang-terangan mengutarakan rasa tidak sukanyarasa bencinya kepada Real Madrid. Dibandingkan Madrid, pemain asal Jerman itu justru lebih menghormati rival sekota Los Cules, Espanyol.
“Saya benar-benar tidak menyukai Real Madrid,” ucap kiper asal Jerman itu seperti dikutip 90mins.
Ter Stergen lebih menaruh hormat kepada tim sekota barca, Espanyol. 
“Kami memiliki persaingan besar dengan Espanyol karena kami berasal dari kota yang sama. Ada banyak rasa hormat di antara kami, Derby sekota memang selalu menarik,” ucapnya.
Ter Stegen mencatatkan 21 penampilannya untuk Barca sejak didatangkan dari Borussia Monchengladbach musim panas lalu. Ia turut mempersembahkan gelar La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions untuk klub barunya itu.

Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ter Stegen benci Real madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ter Stegen benci Real madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here