Terancam Sanksi FIFA, Ini Penjelasan Madrid

0
200
views

Terancam Sanksi FIFA, Ini Penjelasan Madrid Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya.

Bola Liga akan terus berusaha menyajikan Berita Bola terhangat sehingga menjadi website sepakbola unggulan nomor satu di Indonesia. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Terancam Sanksi FIFA, Ini Penjelasan Madrid Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Terancam Sanksi FIFA, Ini Penjelasan Madrid :

Madrid membantah isu yang berkembang.

Bola Liga – Real Madrid membantah telah disanksi Federasi Sepakbola Dunia (FIFA) terkait perekrutan pemain di bawah umur. Pihak Los Blancos kecewa isu ini muncul dan menjadi perbincangan hangat di media.

Seperti dilansir Marca, Real dan Atletico Madrid terancam larangan aktif di bursa transfer seperti yang dialami Barcelona. Sanksi itu, kabarnya bakal dikeluarkan FIFA dalam beberapa hari ke depan.

Dilaporkan, FIFA lebih dulu memberitahu perihal ini kepada Atletico. Lalu giliran Los Blancos yang menerima hal yang sama. Asosiasi sepakbola Spanyol, RFEF, kabarnya juga telah mendapat informasi bahwa investigasi terhadap Madrid dan Atletico sedang berlangsung.

“(Tuduhan ini) benar-benar palsu, seperti diperlihatkan fakta bahwa Federasi Sepakbola Spanyol telah berbicara kepada media yang berbeda untuk membantah klaim bahwa Real Madrid terimplikasi dalam segala kegiatan yang terlarang ketika merekrut anak di bawah umur,” demikian pernyataan resmi Madrid.

“Real Madrid menegaskan bahwa klub selalu teliti dan berpegang pada peraturan FIFA. Real Madrid sekali lagi sedih dengan laporan ini, yang dimaksudkan untuk menimbulkan kerusakan,” lanjut pihak Madrid.

Dalam pernyataaan sikapnya ini, Los Blancos mengaku punya komitmen dalam menjaga, melindungi dan mengembangkan pemain muda yang masih di bawah umur. Madrid juga menegaskan kepatuhan mereka terhadap peraturan FIFA terkait masalah ini.

Sumber: VIVA .CO.ID – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Terancam Sanksi FIFA, Ini Penjelasan Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Terancam Sanksi FIFA, Ini Penjelasan Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.