Terbukti Menggelapkan Pajak, Harta Bintang Barcelona Dibekukan

0
126
views

Terbukti Menggelapkan Pajak, Harta Bintang Barcelona Dibekukan Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Terbukti Menggelapkan Pajak, Harta Bintang Barcelona Dibekukan serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Terbukti Menggelapkan Pajak, Harta Bintang Barcelona Dibekukan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Terbukti Menggelapkan Pajak, Harta Bintang Barcelona Dibekukan :
Bola Liga

BolaLiga.org – Pengadilan Sao Paulo, Brasil, membekukan harta bintang Barcelona, Neymar. Keputusan tersebut dijatuhi pengadilan setelah pemain tersebut dinyatakan bersalah atas kasus penggelapan pajak.

Neymar dinyatakan bersalah karena tidak membayar pajak sebesar 63,3 juta Reais. Penggelapan pajak tersebut terjadi direntang tahun 2011 hingga 2013.

Harta yang dibekukan bernilai 188,8 juta Reais atau lebih dari Rp695 miliar. Harta yang dibekukan tersebut termasuk tiga perusahaan atas nama Neymar dan orangtuanya.

Menanggapi keputusan pengadilan, orangtua Neymar membantah bahwa mereka ataupun anaknya telah menghindari pajak. Mereka mengklaim telah memenuhi semua kewajibannya.

“Neymar Jr tidak menghindari/menggelapkan pajak. Begitu pula perusahaan-perusahaan kami,” tukas orangtua Neymar, Neymar da Silva Santos dan Nadini Goncalves da Silva Santos.

“Kami telah memenuhi kewajiban kami dan kami yakin dalam waktu dekat semua masalah ini akan selesai,” tambahnya.

Neymar bergabung dengan Barcelona di tahun 2013 saat karirnya bersama Santos mencapai puncak. Akan tetapi proses transfer Neymar ke Barcelona menjadi sebuah kontroversi.

Saat itu, Presiden Barcelona Sandro Rossel mengatakan memboyong Neymar dengan mahar 57,1 juta Euro. Namun pada kenyataannya, angka tersebut ternyata lebih kecil dari nilai yang dikeluarkan klub Catalan tersebut. Angka pembelian Neymar sendiri hingga kini masih tanda tanya. (Reuters)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Terbukti Menggelapkan Pajak, Harta Bintang Barcelona Dibekukan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Terbukti Menggelapkan Pajak, Harta Bintang Barcelona Dibekukan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here