Terganjal Lisensi Kepelatihan, Djadjang Nurdjaman Memilih Bungkam

0
13
views

Terganjal Lisensi Kepelatihan, Djadjang Nurdjaman Memilih Bungkam Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Terganjal Lisensi Kepelatihan, Djadjang Nurdjaman Memilih Bungkam. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Terganjal Lisensi Kepelatihan, Djadjang Nurdjaman Memilih Bungkam :

Bola Liga

Bolaliga.org- Persib Bandung kini tengah disorot PT Gelora Trisula Semesta (PT GTS) terkait regulasi lisensi kepelatihan Djadjang “Djanur” Nurdjaman. Sang juru taktik pun memilih bungkam terkait permasalahan yang ada.

Persib digadang-gadang akan mencari pelatih baru pada putaran kedua TSC 2016 nanti. Seperti diketahui, Maung Bandung terganjal pasal 37 poin 1 yang berbunyi, seorang pelatih kepala ISC A sekurang-kurangnya harus memiliki sertifikat A AFC atau yang setara yang mendapatkan pengakuan dari AFC.

Tak pelak nama Djanur diyakini harus hengkang dari Persib karena dirinya baru memegang lisensi kepelatihan B AFC. Alih-alih mengeluarkan pendapatnya, pria asal Majalengka itu pun memilih bungkam dan menyerahkan sepenuhnya permasalahan tersebut ke manajemen klub.

“Saya sebenarnya punya jawabannya. Tapi alangkah bijak jika manajemen saja yang menjawabnya,” ujar Djanur seperti dilansir situs resmi klub.

“Itu bukan wewenang saya. Semuanya saya serahkan pada manajemen,” pungkas Djanur.

Sebelumnya, Manajer Persib yakni Umuh Muchtar memang mengeluhkan aturan yang disusun PT GTS terkait regulasi yang tertuang pada pasal 37 poin 1 ISC. Bahkan, pria berusia 68 tahun itu tak ragu mengancam Maung Bandung akan mundur dari komepetisi TSC 2016 jika Djanur memang harus hengkang karena terganjal aturan yang ada.

Selain Persib, Persija (Jan Saragih) dan Suharto AD (PS TNI) juga terganjal permasalah yang sama. Direktur PT GTS, Joko Driyono pun berharap ketiga klub dapat segera menemukan pelatih baru untuk menghormati regulasi yang sudah diatur.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Terganjal Lisensi Kepelatihan, Djadjang Nurdjaman Memilih Bungkam semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here