Terhenti Akibat Ancaman Dehidrasi, Pertama di Brasil 14

0
107
views

Bola Liga – Protokol khusus untuk menghentikan laga sejenak akibat ancaman dehidrasi untuk pertama kalinya terjadi di Piala Dunia 2014, dalam laga antara Portugal dan Amerika Serikat pagi tadi.

Menurut laporan yang diturunkan oleh AS, wasit memutuskan untuk menghentikan pertandingan selama kurang lebih tiga menit, ketika laga memasuki menit ke-39 di babak pertama untuk memberikan kesempatan para pemain mengisi cairan tubuh mereka.

Masih dari laporan yang sama, suhu di Arena Amazonia di Manaus dikabarkan mencapai 32 derajat dengan kelembapan yang amat tinggi dan menyebabkan 22 pemain yang ada di atas lapangan kehilangan cairan tubuh mereka dengan cepat.


Laga sendiri akhirnya disudahi dengan skor imbang 2-2 sama kuat untuk Portugal dan Amerika Serikat. Berita bola berjudul Terhenti Akibat Ancaman Dehidrasi, Pertama di Brasil 14 semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Terhenti Akibat Ancaman Dehidrasi, Pertama di Brasil 14 bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here