Terima Kasih Fabregas!

0
257
views

Terima Kasih Fabregas! Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Terima Kasih Fabregas! serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Terima Kasih Fabregas! Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Terima Kasih Fabregas! :

Arsenal v Aston Villa - FA Cup FinalBek muda Arsenal, Héctor Bellerín Moruno berterima kasih kepada kompatriotnya, Francesc Fabregas. Bellerín juga mengungkapkan bahwa mantan kapten The Gunners yang kini membelot ke Chelsea itu sebagai inspiratornya yang membuka jalan dari Barcelona ke London Utara.

Bellerín yang sempat menimba ilmu di akademi Barcelona La Masia itu berlabuh di Emirates Stadium pada musim panas 2013. Ia berhasil promosi ke tim utama pada 2013, akan tetapi tidak langsung masuk skuad reguler Arsenal.

Pemain berusia 20 tahun itu lebih dulu dipinjamkan ke Watford selama semusim. Pada 2014, Bellerín baru dipanggil ke dalam skuad inti Arsene Wenger, menyusul banyaknya pemain yang cedera, seperti Mathieu Debuchy, Calum Chambers, dan Nacho Monreal.

Di musim perdananya bersama London Merah, Bellerín langsung menyita perhatian. Namanya menjadi perbincangan saat Arsenal mengalahkan Liverpool 4-1. Pada laga pekan ke-31 itu, Bellerín turut menyarangkan gol. Prestasi yang ia raih di Arsenal takkan mungkin tercapai tanpa sosok Fabregas.

“Cesc merupakan inspirasi besar. Melihat seseorang yang melakukan kepindahan yang sama dan sukses, sangat penting untuk saya mengetahui apa yang terjadi,” kata Bellerín, seperti dilansir Daily Star, Senin (22/6/2015).

“Itu menjadi kepindahan yang penting untuk saya, meninggalkan keluarga, sahabat, juga kota kelahiran. Tetapi, melihat seseorang sudah sukses, seperti yang saya katakan, sangatlah penting. Ia menunjukkan, apabila Anda bekerja keras, maka Anda akan selalu mendapat kesempatan,” tuntasnya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Terima Kasih Fabregas! semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Terima Kasih Fabregas! bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here