Terkait Kartu Kuning Beto, Sriwijaya FC Layangkan Protes ke PT GTS

0
12
views

Terkait Kartu Kuning Beto, Sriwijaya FC Layangkan Protes ke PT GTS Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Terkait Kartu Kuning Beto, Sriwijaya FC Layangkan Protes ke PT GTS. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Terkait Kartu Kuning Beto, Sriwijaya FC Layangkan Protes ke PT GTS :

Bola Liga

Bolaliga.org – Kartu kuning yang menimpa bomber Sriwijaya FC, Beto Goncalves, pada laga kontra PS TNI di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Palembang, pada Sabtu (6/8) lalu menuai protes dari pihak manajemen Laskar Wong Kito. Kartu kuning tersebut didapat Beto pada menit ke-56 akibat dianggap wasit Thabrani membuang bola.

Karena kartu kuning itu pula, bomber asal Brasil tersebut tidak bisa tampil dalam laga Sriwijaya FC berikutnya menghadapi Arema Cronus pada di Stadion GSJ, Palembang, Minggu (14/7) mendatang. Sebelumnya, Beto juga telah mendapat dua kartu kuning dalam laga melawan Persib Bandung dan Bhayangkara Surabaya United. Memang apabila seorang pemain telah mendapatkan tiga kartu kuning, dirinya harus menjalani hukuman satu kali larangan bermain.

Manajemen Laskar Wong Kito pun langsung melakukan protes dengan mengirimkan surat kepada operator TSC 2016, PT Gelora Trisula Semesta (GTS). Pihak manajemen Sriwijaya FC memang menganggap jika Beto tak berhak mendapatkan kartu kuning karena ada beberapa hal serupa yang dilakukan pemain lain namun tak diganjar kartu.

“Kami tengah siapkan rekaman pertandingannya. Selain itu, juga ada contoh-contoh perilaku serupa di pertandingan lan. Nanti kami akan kumpulkan secara lengkap terlebih dahulu,” sebut sekretaris Sriwijaya FC, Achmad Haris seperti dilansir Laskarwongkito – .

Sementara itu, salah satu kelompok suporter fanatik Laskar Wong Kito, Singa Mania, juga mengeluhkan keputusan wasit. Mereka berasumsi mungkin saja wasit Thabrani yang berasal dari Jawa Timur tak bersikap adil dalam laga tersebut, sehingga melakukan keputusan yang merugikan tim kesayangannya.

“Saat kejadian, Sriwijaya FC sudah unggul 3-0. Ketika itu pun Beto tidak mendengar pluit wasit karena suara suporter. Dan ada kejadian serupa saat pertandingan, tapi diabaikan oleh wasit. Mengapa saat dilakukan oleh Beto, langsung dihadiahi kartu kuning,” protes Ketua Umum Singa Mania,” Ariyadi Eko.

“Semoga PT GTS dapat bijak dalam menyikapi hal ini. Dari hal pemilihan wasit pun sebenarnya sudah dapat dipertanyakan mengapa dipimpin oleh wasit asal Jawa Timur, daerah asal lawan berikutnya Sriwijaya FC. Jika dilihat dari rekaman pertandingan pun, apa yang dilakukan Beto tak pantas dihadiahi kartu. Ada benturan keras lain yang justru diabaikan wasit,” kandasnya.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Terkait Kartu Kuning Beto, Sriwijaya FC Layangkan Protes ke PT GTS semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here