Terkait Kasus Dengan Eva Carneiro, Mourinho Dinyatakan Bersih

0
123
views

Terkait Kasus Dengan Eva Carneiro, Mourinho Dinyatakan Bersih Terbaru dari Bola Liga Terkait Kasus Dengan Eva Carneiro, Mourinho Dinyatakan Bersih. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Terkait Kasus Dengan Eva Carneiro, Mourinho Dinyatakan Bersih Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Terkait Kasus Dengan Eva Carneiro, Mourinho Dinyatakan Bersih :
Bola Liga

Bola Liga – -Manajer Chelsea, Jose Mourinho, resmi tidak mendapatkan hukuman dari FA terkait kisruh yang terjadi antara dirinya dengan dokter tim Chelsea, Eva Carneiro. Pihak FA menyatakan jika Mourinho bersih dan tidak melakukan sesuatu yang diluar batas kewajaran terhadap stafnya tersebut.

Insiden itu terjadi ketika Chelsea bermain melawan Swansea City di laga pembuka musim di Stamford Bridge. Dalam laga yang berakhir imbang 2-2 itu ada sebuah momen dimana Mourinho mencak-mencak pada tim medisnya terkait cedera yang dialami oleh Eden Hazard di babak kedua.

Saat itu Chelsea sudah bermain dengan 10 pemain karena kartu merah untuk Thibaut Courtois dan Swansea dalam keadaan menekan. Jelang akhir laga, Hazard mengalami cedera dan Mourinho tahu jika pemainnya itu tidak mengalami hal yang serius. Namun apa daya, Eva langsung berlari masuk ke lapangan yang membuat Mourinho terkejut dan marah-marah. Pasalnya ketika situasi itu terjadi maka Hazard harus keluar lapangan dahulu yang artinya Chelsea hanya bermain dengan sembilan orang saja.

Sempat terjadi adu mulut antara Mourinho dan Eva ketika dokter cantik itu kembali ke bangku cadangan dan hal itulah yang kemudian menjadi bahan penyelidikan FA. Pada akhirnya, FA menyatakan bahwa tidak ada perkataan dari Mourinho yang dianggap diluar batas sehingga ia terbebas dari hukuman.

Eva sendiri setelah itu langsung terusir dari klub dan sudah tidak terlihat lagi ketika Chelsea menjalani laga kedua di markas Manchester City. Kabarnya, Eva sampai mengambil langkah hukum terkait keputusan yang dikeluarkan oleh klub tersebut.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Terkait Kasus Dengan Eva Carneiro, Mourinho Dinyatakan Bersih semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Terkait Kasus Dengan Eva Carneiro, Mourinho Dinyatakan Bersih bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here