Terkait Komentar Miring, Ibra Diminta Tinggalkan Prancis?

0
507
views

Terkait Komentar Miring, Ibra Diminta Tinggalkan Prancis? Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Terkait Komentar Miring, Ibra Diminta Tinggalkan Prancis? Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Terkait Komentar Miring, Ibra Diminta Tinggalkan Prancis? :

Zlatan-Ibrahimovic
Striker Paris Saint-Germain (PSG) Zlatan Ibrahimovic harus menanggung akibat dari kata-kata yang ia keluarkan usai laga kontra Bordeaux. Pemain asal Swedia itu melontarkan pernyataan pedas yang dianggap tidak hanya mengarah pada wasit tetapi juga a sepakbola Prancis.

Akibatnya banyak kritik bermunculan. Tak terkecuali dari Jerome Guedj, politisi partai Sosialis. Ia menyebut komentar-komentar itu tidak dapat diterima.

“Biarkan dia bermain sepak bola dan menutup mulut, atau setidaknya menghargai negara ini, para penggemar sepak bola juga merasa terganggu”, tandasnya.

“Semburan kebencian dan kekerasan verbal baru oleh Ibrahimovic”, kritik Persatuan wasit Prancis, SAFE.

“Terdapat batas-batas yang tidak dapat dan harus tidak boleh dilewati,” lanjut SAFE.

Alhasil Ibra pun berpeluang diskors dan bisa absen pada pertandingan penting melawan rival abadi Marseille pada 5 April.

Lebih dari itu masalah ini dapat memicu spekulasi mengenai masa depan Ibrahimovic di Prancis.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Terkait Komentar Miring, Ibra Diminta Tinggalkan Prancis? semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Terkait Komentar Miring, Ibra Diminta Tinggalkan Prancis? bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here