Terkait Tuduhan Ada Mafia, Robert Alberts Dipanggil PT. GTS

0
20
views

Terkait Tuduhan Ada Mafia, Robert Alberts Dipanggil PT. GTS Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Terkait Tuduhan Ada Mafia, Robert Alberts Dipanggil PT. GTS. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Terkait Tuduhan Ada Mafia, Robert Alberts Dipanggil PT. GTS Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Terkait Tuduhan Ada Mafia, Robert Alberts Dipanggil PT. GTS :

Bola Liga

Pelatih PSM Makassar, Rene Alberts, mengaku belum memiliki bukti otentik terkait tudingan mafia sepak bola dalam ajang TSC. Namun, dia siap memenuhi panggilan PT Gelora Trisula Semesta (GTS) untuk menjelaskan komentarnya.

Alberts disorot setelah PSM kalah 1-4 dari Madura United, Rabu (20/7/2016). Dalam pertandingan tersebut, ada perdebatan ketika pemain belakang PSM, Ardan Aras, dianggap menyentuh bola dengan tangan di kotak penalti.

Seusai laga, dia menyatakan bahwa pertandingan telah dikendalikan oleh mafia dan menuntut perbaikan kualitas wasit.

Hanya, kecurigaan pelatih berusia 61 tahun itu masih sebatas pandangan mata di lapangan.

“Saya menuduh ada mafia berdasarkan penglihatan terhadap kepemimpinan wasit Dodi Setia yang tidak adil,” seperti dilansir Antara, Jumat (22/7/2016).

Lantaran komentar keras Albert, Direktur PT GTS Joko Driyono berniat memanggil arsitek berkebangsaan Belanda itu. Alberts pun siap memenuhinya.

“Saya siap datang untuk bicara dengan operator terkait dugaan mafia dalam laga PSM melawan Madura United. Terlebih lagi, semua orang melihat pertandingan itu,” ucap dia.

Di lain sisi, Madura United mengecam komentar Alberts melalui lima pernyataan sikap. Salah satunya, Madura United berniat melaporkan Alberts ke kepolisian apabila komentarnya tidak terbukti.

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Terkait Tuduhan Ada Mafia, Robert Alberts Dipanggil PT. GTS semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Terkait Tuduhan Ada Mafia, Robert Alberts Dipanggil PT. GTS bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here