Terkendala Visa, Pemain Asing PSM Absen Lawan Mitra Kukar

0
85
views

Terkendala Visa, Pemain Asing PSM Absen Lawan Mitra Kukar Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Terkendala Visa, Pemain Asing PSM Absen Lawan Mitra Kukar serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Terkendala Visa, Pemain Asing PSM Absen Lawan Mitra Kukar Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Terkendala Visa, Pemain Asing PSM Absen Lawan Mitra Kukar :
Bola Liga

BolaLiga.org – Pemain asing Banaken Basoken absen memperkuat PSM Makassar menghadapi Mitra Kukar pada laga perdana Grup B Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kapten Dipta Gianyar, Bali, Sabtu (14/11/2015). Basoken gagal bermain karena terkendala masalah visa.

“Kami akan tetap berupaya menyelesaikan masalah visa pemain yang bersangkutan agar bisa tampil di Piala Jenderal Sudirman. Untuk laga perdana menghadapi Mitra Kukar besok, memang sulit kita turunkan karena belum mendapatkan visa sampai hari ini,” ujar Media Officer PSM Ramli Manong saat dihubungi dari Makassar-Denpasar, Jumat (13/11/2015).

Untuk mengurus visa kerja, kata dia, pada dasarnya tidak terlalu lama atau bisa dilakukan satu hari asal memiliki kerabat di Malaysia. Namun karena pertandingan sudah di depan mata, pihaknya hanya berharap bisa menggunakan jasa pemain ini di laga kedua pada 20 November 2015.

Dia mengungkapkan untuk persoalan visa ini baru diketahui setelah adanya regulasi dari pihak penyelenggara yang mengharuskan setiap pemain memiliki visa. Adapun pada pelaksanaan turnamen sebelumnya, kata dia, cukup dengan paspor pemain.

Mengenai penerapan regulasi ini di turnamen Piala Jenderal Sudirman, pihaknya mengaku mendukung penuh dan tidak keberatan meski harus ditinggal pemain asingnya. Regulasi ini juga, menurut dia, sebagai pembelajaran untuk lebih baik lagi ke depan.

“Kami tentu mendukung sepenuhnya regulasi tentang visa pemain yang berlaga. Kami akan terus mengupayakan agar pemain yang bersangkutan sudah bisa dimainkan pada laga kedua PSM nanti,” katanya.

Menghadapi Piala Jenderal Sudirman 2015, manajemen PSM mendatangkan tiga pemain yakni Silvio Escobar (striker), Patrice Nzekou (gelandang) dan Banaken Basoken yang berposisi sebagai pemain bertahan.

“Kami memiliki banyak pemain belakang yang punya kualitas dan potensi untuk tampil sejak awal. Kami juga percaya tim pelatih sudah mengantisipasi soal kondisi yang terjadi demi meraih hasil maksimal pada laga perdana,” jelasnya. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Terkendala Visa, Pemain Asing PSM Absen Lawan Mitra Kukar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Terkendala Visa, Pemain Asing PSM Absen Lawan Mitra Kukar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here