Terkuak, Ferguson Nggak Rela Gajinya Kalah dari Rooney

0
135
views

Terkuak, Ferguson Nggak Rela Gajinya Kalah dari Rooney Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Terkuak, Ferguson Nggak Rela Gajinya Kalah dari Rooney serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Terkuak, Ferguson Nggak Rela Gajinya Kalah dari Rooney Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Terkuak, Ferguson Nggak Rela Gajinya Kalah dari Rooney :
Bola Liga

BolaLiga.org – Sejak tahun 2010, eks manajer Manchester United Sir Alex Ferguson menerima gaji lebih besar dari para pemain. Hal itu berlangsung hingga dirinya pensiun di akhir musim 2012/13.

Fakta tersebut diungkap sendiri oleh Ferguson dalam buku terbarunya berjudul “Leading”, yang baru saja diluncurkan pada Selasa (22/9/2015).

Dalam buku tersebut Ferguson menyebut telah terjadi ketegangan masalah kontrak yang melibatkan bintang Setan Merah, Wayne Rooney. Di tahun tersebut, tepatnya pada Oktober 2010 Rooney dikabarkan bakal hengkang dari Old Trafford.

Saat itu, Rooney berniat hengkang lantaran ambisi klub yang ingin mendatangkan pemain-pemain bintang dunia. Ketegangan antara klub dan Rooney tersebut akhirnya mereda setelah klub sepakat menjadikan Rooney sebagai penerima gaji terbesar di Old Trafford.

Di saat itulah Ferguson angkat bicara. Sebagai seorang manajer, dia tidak rela mendapat bayaran lebih rendah dari pemainnya.

“Saya berkata kepada mereka bahwa tidak adil jika Rooney dibayar dua kali lipat dari bayaran yang saya terima. Saat itu Joel Glazer berkata:’Benar, saya setuju. Tapi apa yang harus kita lakukan?’,” tulis Ferguson.

“Mudah saja. Kita sepakati saja bahwa tidak ada pemain yang menerima bayaran lebih besar dari saya. Tidak dibutuhkan waktu lama bagi kami untuk sepakat,” jawabnya. (Soccerway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Terkuak, Ferguson Nggak Rela Gajinya Kalah dari Rooney semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Terkuak, Ferguson Nggak Rela Gajinya Kalah dari Rooney bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here