Terlalu Turun, Roberto Firmino Ditegur Juergen Klopp

0
103
views

Terlalu Turun, Roberto Firmino Ditegur Juergen Klopp Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Terlalu Turun, Roberto Firmino Ditegur Juergen Klopp serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Terlalu Turun, Roberto Firmino Ditegur Juergen Klopp Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Terlalu Turun, Roberto Firmino Ditegur Juergen Klopp :
Bola Liga

Terlalu Turun, Roberto Firmino Ditegur Juergen Klopp

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengaku terlibat perdebatan dengan Roberto Firmino, pada laga kontra Manchester City, Sabtu (21/11/2015).

Firmino dinilai tidak melakoni peran striker “siluman” sesuai keinginan Klopp.

Firmino diturunkan sebagai starter dalam pertandingan tersebut. Dia menyumbang masing-masing satu gol dan assist sehingga The Reds menang 4-1.

Akan tetapi, Firmino sempat berdebat dengan Klopp di pinggir lapangan sebelum laga memasuki menit ke-30.

“Sebelum pertandingan, saya mengatakan bahwa Firmino adalah seorang striker yang kadang bisa menjadi gelandang, bukan gelandang yang kadang menjadi striker. Kami membutuhkannya sebagai target,” kata Klopp.

“Dia selalu turun sangat dalam. Saya pun bertanya apa yang dia lakukan karena kami tak bisa bermain mengikuti haluannya saat tak memiliki target di depan. Saya berkata, ‘Tolong bertahan di depan’,” tuturnya.

Firmino pun digantikan oleh Christian Benteke pada menit ke-77. Tanpa kehadiran Firmino, Liverpool mampu menambah satu gol melalui Martin Skrtel pada menit ke-81.

Terlepas dari insiden pendapat, Firmino menunjukkan grafik menanjak sejak Liverpool diasuh oleh Klopp. Menurut Squawka, Firmino turut menciptakan tujuh peluang berbahaya dalam enam pertandingan bersama Klopp.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Terlalu Turun, Roberto Firmino Ditegur Juergen Klopp semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Terlalu Turun, Roberto Firmino Ditegur Juergen Klopp bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here