Terlibat Korupsi, Eks Pejabat FIFA Dipulangkan ke Uruguay

0
127
views

Terlibat Korupsi, Eks Pejabat FIFA Dipulangkan ke Uruguay Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Terlibat Korupsi, Eks Pejabat FIFA Dipulangkan ke Uruguay serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Terlibat Korupsi, Eks Pejabat FIFA Dipulangkan ke Uruguay Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Terlibat Korupsi, Eks Pejabat FIFA Dipulangkan ke Uruguay :
Bola Liga

BolaLiga.org – Mantan wakil presiden FIFA Eugenio Figueredo tiba di kampung halamannya Uruguay pada Kamis setelah diekstradisi dari Swiss untuk menjawab dakwaan-dakwaan terkait skandal korupsi masif yang mengguncang sepak bola internasional.

Figueredo, mantan presiden konfederasi sepak bola Amerika Selatan (CONMEBOL), akan dibawa langsung untuk menghadiri persidangan mengenai dakwaan-dakwaan penyuapan dan pencucian uang, kata jaksa Juan Gomez kepada AFP.

Mantan petinggi sepak bola berusia 83 tahun itu merupakan satu dari tujuh ofisial papan atas FIFA yang ditangkap di hotel mewah di Zurich pada Mei, penggrebekan yang memicu krisis besar terhadap badan sepak bola dunia.

AS, yang memulai investigasi, juga ingin mengekstradisi Figueredo untuk dakwaan-dakwaan terhadap penyuapan yang berjumlah total sebesar puluhan juta dolar dari firma-firma pemasaran olahraga.

Figueredo setuju untuk dikirim ke Uruguay, namun ia menentang ekstradisi ke AS.

Kantor kehakiman Swiss (FOJ) menyetujui ekstradisinya ke kedua negara, dan mengatakan pada November bahwa keputusan ada pada pihak AS untuk memutuskan apakah membiarkannya ke Uruguay merupakan prioritas.

“Jika otoritas-otoritas AS tidak setuju, masalah itu akan ditentukan oleh FOJ,” kata mereka saat itu.

Skandal besar di FIFA ini mencapai babak baru pada pekan lalu, ketika mereka menskors presiden Sepp Blatter dari sepak bola selama delapan tahun karena pelanggaran-pelanggaran etika. (Antara/AFP)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Terlibat Korupsi, Eks Pejabat FIFA Dipulangkan ke Uruguay semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Terlibat Korupsi, Eks Pejabat FIFA Dipulangkan ke Uruguay bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here