Ternyata, Karena Benitez Ramos Tetap Berseragam Madrid

0
137
views

Ternyata, Karena Benitez Ramos Tetap Berseragam Madrid Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Ternyata, Karena Benitez Ramos Tetap Berseragam Madrid serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ternyata, Karena Benitez Ramos Tetap Berseragam Madrid Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ternyata, Karena Benitez Ramos Tetap Berseragam Madrid :
Bola Liga

BolaLiga.org – Pelatih Real Madrid Rafael Benitez menegaskan bahwa tidak ada perseteruan antara dirinya dengan kapten Los Galacticos, Sergio Ramos. Bahkan eks pelatih Napoli menegaskan dirinyalah yang memperjuangkan Ramos untuk tetap bisa berseragam Real Madrid.

Seperti diketahui, di akhir musim kemarin Ramos menjadi target sejumlah klub besar. Tidak terkecuali klub papan atas Liga Premier Inggris, Manchester United.

Namun pada akhirnya Ramos menetap di Santiago Bernabeu dan mendapat sodoran kontrak baru dari Madrid berdurasi lima musim pada bulan Agustus kemarin.

“Saya berjuang lebih dari yang lain agar Ramos bisa menetap di Madrid,” tukas Benitez.

“Tidak ada masalah diantara kami. Dia (Ramos) adalah kapten kami. Seorang pemain hebat dan dia akan melanjutkan performanya tersebut,” jelasnya.

“Saya tidak memiliki masalah apapun dengan para pemain di tim kami,” tegasnya. (Soccerway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ternyata, Karena Benitez Ramos Tetap Berseragam Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ternyata, Karena Benitez Ramos Tetap Berseragam Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here