"Ternyata, Messi dan Neymar Orang Biasa Juga"

0
259
views

Bola Liga – Kiper muda Barcelona Marc Andre Stegen mengungkapkan keterkejutannya tentang kehidupan sehari-hari dua mega bintang, Blaugrana Lionel Messi dan Neymar yang jauh dari kata glamor.

Stegen didatangkan dari Borussia Monchengladbach ke Barcelona di bursa transfer musim panas lalu. Stegen pun kini menjadi rekan setim Messi dan Neymar yang bagaikan dua sosok dari “dunia lain” karena selalu jadi pusat perhatian media olahraga di seluruh dunia.

“Messi dan Neymar ternyata tetap orang biasa juga. Mereka butuh makan, minum dan ke toilet seperti yang lain. Mereka sangat baik dan sangat dekat dengan siapapun,” kata Stegen dilansir Football Espana.

“Saya tidak berbicara tentang dunia olahraga yang begitu masif. Yang terpenting buat saya adalah personalitas seseorang karena orang idiot tetap orang idiot seberapapun banyaknya dia meraih gelar juara.”

“Beruntungnya, seluruh pemain di Barca orang-orang yang baik,” lanjutnya.

Sayangnya, awal karier Stegen di Barca tidak berjalan mulus. Sempat menjadi starter di beberapa laga, kiper asal Jerman itu harus absen karena mengalami cedera. Posisinya pun digantikan Claudio Bravo.

“Saya menjalani pramusim yang bagus. Tapi setelah itu, saya mengalami cedera. Ini masa yang buruk. Tidak ada sesuatu yang bagus jika cedera datang. Tapi saya sangat nyaman di Barcelona,” kata dia.

Lihat artikel menarik lainnya di tautan ini.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul "Ternyata, Messi dan Neymar Orang Biasa Juga" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola "Ternyata, Messi dan Neymar Orang Biasa Juga" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here