Ternyata MU Tak Pernah Ajukan Tawaran untuk Vidal

0
192
views

Bola Liga – Musim panas kemarin Arturo Vidal santer dikaitkan dengan Manchester United. Selama ini bungkam soal rumor kepindahan tersebut, sekarang gelandang Juventus itu mencoba bicara blak-blakan.

Yang mengejutkan, Vidal mengaku tak pernah mendapat tawaran dari ‘Setan Merah’. Sepanjang musim panas kemarin dia justru fokus memikirkan pemulihan cedera lutut.

“Saya hanya fokus pada lutut saya musim panas kemarin. Saya punya perjanjian dengan agen, dia baru berbicara jika ada tawaran konkret,” kata Vidal dikutip Tribalfootball.

“Saya tak tahu ada apa selama musim panas itu. Namun saya ragu sesuatu hal penting terjadi karena dia sama sekali tak berbicara pada saya,” sambung pemain asal Chile itu.

Sampai sekarang MU masih belum berhenti memburu Vidal. Diyakini mereka akan melayangkan tawaran pada Januari nanti. Menanggapi kabar itu, Vidal hanya bisa bilang kalau sekarang dia masih betah di Juventus.

“Istri dan anak-anak saya betah di Turin. Kebahagiaan keluarga selalu lebih penting dibandingkan uang. Juventus ibarat rumah saya,” tegas Vidal.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ternyata MU Tak Pernah Ajukan Tawaran untuk Vidal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Terkini Ternyata MU Tak Pernah Ajukan Tawaran untuk Vidal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola Terbaru setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here