Terry Dibujuk Main di Liga Super Cina

0
61
views

Terry Dibujuk Main di Liga Super Cina Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Terry Dibujuk Main di Liga Super Cina. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Terry Dibujuk Main di Liga Super Cina Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Terry Dibujuk Main di Liga Super Cina :
Bola Liga

BolaLiga, London – Mantan pemain Chelsea, Demba Ba membujuk kapten The Blues, John Terry hijrah ke Liga Super Cina andai tak dibutuhkan lagi di Stamford Bridge.

Masa depan Terry di Chelsea masih mengambang. Kontraknya berakhir musim ini dan belum ada perbincangan soal perpanjangan kontrak. Manajemen diklaim tak berniat memberikan kontrak baru kepada pemain 35 tahun.

Ba, yang pernah memperkuat Chelsea musim 2013/2014, mengajak Terry bergabung dengannya di Liga Super Cina andai kontraknya tak diperpanjang.

“Saya mendapatkan banyak telepon dari pemain yang mungkin mereka penasaran dengan Cina karena berani menggaji tinggi pemain. Saran saya tergantung siapa yang menelepon,” ujar Ba, seperti dilansir Express.

“Jika Eden Hazard yang menelepon, saya akan katakan kepadanya jangan bertindak bodoh dan tetap bertahan di sana. Tapi, jika Terry yang menelepon, saya akan katakan kepadanya untuk naik pesawat dan datang ke sini. Apa lagi yang ditunggu,” tambahnya.

Menurut Ba, Terry adalah pemain top yang masih bisa bermain di level tinggi Eropa.

“Terry bisa tampil di liga top Eropa manapun, jadi ia tak perlu datang ke sini. Tapi di usia 35 tahun, tak ada lagi yang perlu dibuktikan. Jika ada peluang mendapatkan kontrak besar di sini, saya rasa perlu dipertimbangkan,” pemain asal Senegal mengakhiri.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Terry Dibujuk Main di Liga Super Cina semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Terry Dibujuk Main di Liga Super Cina bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here