Terry Diragukan Perkuat Chelsea Lawan Spurs

0
103
views

Terry Diragukan Perkuat Chelsea Lawan Spurs Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Terry Diragukan Perkuat Chelsea Lawan Spurs serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Terry Diragukan Perkuat Chelsea Lawan Spurs Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Terry Diragukan Perkuat Chelsea Lawan Spurs :
Bola Liga

BolaLiga.org – Kapten Chelsea John Terry diragukan dapat memperkuat timnya saat menghadapi Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (29/11/2015). Menurut manajer Jose Mourinho, bek tengah itu absen pada sesi latihan karena mengalami cedera pergelangan kaki.

Cedera Terry didapatnya saat The Blues menghajar Maccabi Tel Aviv di fase grup Liga Champions, pada tengah pekan. Terry diharapkan menjalani pemeriksaan medis sebelum laga di White Hart Lane.

“Saya tidak ingin berkata mustahil dirinya bermain karena mungkin saja dia bermain dan kemudian Anda berkata saya sedang ‘bersembunyi’,” ujar Mourinho seperti dilansir Reuters.

“Saya tidak ‘bersembunyi’. Hari ini dia tidak berlatih, namun kami memiliki sedikit harapan (Terry bermain) itu memungkinkan.” kata Mourinho yang mengindikasikan akan memasang Gary Cahill dan Kurt Zouma di jantung pertahanan jika Terry masih belum pulih dari cedera.

Chelsea memenangkan dua pertandingan terakhir mereka dengan mengalahkan Norwich City di Liga Premier dan Maccabi di Liga Inggris. Saat ini Chelsea berada di urutan 15 klasemen sementara. Apakah Chelsea bisa membalikkan keadaan?

“Saya rasa Chelsea merupakan klub besar dan klub-klub besar memiliki momen-momen sulit. Klub-klub besar dapat mengatasi momen-momen sulit dan berusaha kembali membangun, untuk kembali memiliki momen-momen bagus,” jawabnya.

Dikatakan Mourinho, timnya masih memiliki peluang untuk memperbaiki posisi di klasemen. Caranya, lanjut Mourinho, dengan berjuang lebih keras.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Terry Diragukan Perkuat Chelsea Lawan Spurs semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Terry Diragukan Perkuat Chelsea Lawan Spurs bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here