‘Terry’ Diusir dari Kereta Bawah Tanah

0
176
views

‘Terry’ Diusir dari Kereta Bawah Tanah Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul ‘Terry’ Diusir dari Kereta Bawah Tanah Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari ‘Terry’ Diusir dari Kereta Bawah Tanah :

'Terry' Diusir dari Kereta Bawah Tanah

Jangan memulai duluan, jika tidak ingin menanggung resikonya. Istilah itu mungkin yang kini disesali fans Chelsea yang melakukan tindakan rasis kala menaiki Metro (kereta bawah tanah) di Paris, Prancis.

Segerombolan fans The Blues melarang pria Prancis berkulit hitam masuk kereta dan bernyanyi lantang dengan kebanggaan bahwa mereka rasis. Entah kebetulan atau tidak, Paris-Saint Germain (PSG) menyingkirkan Chelsea dari Liga Champions setelah unggul agretivitas gol tandang.

Parodi balasan pun langsung dibuat oleh para fans PSG dalam video berdurasi 51 detik itu. Dalam tayangan tersebut tampak seorang pria mengenakan jersey John Terry yang notabene kapten Chelsea dengan segerombolan fans PSG yang berada di dalam Metro.

Terry gadungan itu ingin masuk ke dalam kereta, namun fans PSG menghalanginya sampai pintu kereta tertutup dan meninggalkan lokasi. Tentunya video tersebut menjadi tamparan bagi fans Chelsea.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul ‘Terry’ Diusir dari Kereta Bawah Tanah semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update ‘Terry’ Diusir dari Kereta Bawah Tanah bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here